Ditindih, Pawang Wanita Ini Lalu Dikencingi Buaya Besar

"Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah menjalankan tugas-tugas yang memang disukai oleh seseorang. Tetapi terbayang tidak, jika seseorang bekerja sebagai pawang di kandang buaya?"

Pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah menjalankan tugas-tugas yang memang disukai oleh seseorang. Tetapi terbayang tidak, jika seseorang bekerja sebagai pawang di kandang buaya?

Kalau dibayangkan, pastinya sangat mengerikan. Berdampingan dengan hewan pemangsa yang buas ini, tidak mudah dan sangat berbahaya.

Tetapi seorang perempuan yang bekerja menjadi pawang buaya ini, justru terlihat sangat enjoy menjalani pekerjaannya. Buaya sudah seakan jadi kawan karibnya.

Interaksi perempuan dengan hewan buas itu diunggah dalam video olehh akun Instagram @mancingnia_official, Selasa 16 November 202. Perempuan itu terlihat sangat akrab dengan hewan buas yang ditanganinya.

Tidak hanya bertugas memberi makan dan membersihkan hewan asuhannya, tanpa rasa takut sang pawang juga berinteraksi dengan mengajak buaya tersebut bermain. Bahkan buaya besar tersebut menindihnya.

TamanPendidikan.com

Buaya Darat 3.jpg

"Dasar buaya," tulis pengungggah video, saat buaya tersebut menindih dan mengencingi pawangnya.

"Pasti muridnya buaya darat," tulis @khampex_chef81.

Sang pawang terlihat tertawa dan merasa tak percaya karena hewan buas asuhannya tersebut mengencinginya. Sang pawang justru mengelus-elus punggung buaya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network