Pernah Kecelakaan, Penjual Nasi Goreng di Malang Ini Ciptakan Robot untuk Bantu Jualan

"Dengan mengunakan robot ini, kegiatan memasak jadi lebih efisien, menghemat waktu dan tenaga."

Video yang memperlihatkan sebuah robot yang sedang memasak nasi goreng ini viral. Rupanya robot tersebut sengaja dibuat untuk membantu sang pemilik warung menyiapkan masakan.

Dengan mengunakan robot ini, kegiatan memasak jadi lebih efisien, menghemat waktu dan tenaga. Ide kreatif membuat robot ini, justru membuat pelanggan semakin tertarik untuk berkunjung ke warung tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVFKWDFp3kS/

Sang pengunjung dibuat penasaran dengan rasa nasi goreng hasil dari masakan robot. Selain itu, tidak sedikit pengunjung yang mengabadikan proses robot tersebut memasak untuk dibagikan dijejaring sosial mereka.

Robot ini menarik perhatian banyak orang, karena selama ini masih sedikit atau bahkan belum ada warung di Indonesia yang menggunakan robot untuk membantu memasak. Setelah video robot memasak ini viral, banyak warganet yang penasaran kenapa sang pemilik warung tidak menggunakan cara manual yaitu memasak dengan tangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVFKWDFp3kS/

Ternyata sang pemilik warung nasi goreng itu pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan salah satu lengannya tidak bisa bergerak dengan leluasa seperti dahulu. Alhasil dia pun kemudia membuat robt yang khusus untuk membantunya memeasak nasi goreng.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVFKWDFp3kS/

Semoga dengan adanya robot yang bisa memasak ini, bisa menjadi inspirasi masyarakat khususnya dalam hal ini pedagang, mampu berinovasi memanfaatkan teknologi.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network