Anggota TNI Bertemu Ibu di Lapak Jualan Pinggir Jalan, Momen Beri Hormat Bikin Haru

"Video yang memperlihatkan seorang anggota TNI bertemu dengan Ibunya di lapak jualan pinggir jalan viral di media sosial."

Video yang memperlihatkan seorang anggota TNI bertemu dengan Ibunya di lapak jualan pinggir jalan viral di media sosial. Momen haru berlangsung dalam pertemuan tersebut dalam sikap penuh hormat dari sang anak pada ibunya.

Detik-detik pertemuan anggota TNI dan ibunya tersebut diunggah oleh akun @info.biasa di Instagram. Di video terekam seorang anggota TNI berjalan mendekati lapak jualan.  Anggota TNI tersebut tampak berjalan dengan langkah tegap.

Di depan lapak yang dijaga seorang wanita tua, anggota TNI itu memberikan hormat. Wanita tua itu, lalu tersenyum lebar. Di hadapannya, berdiri gagah putranya berseragam TNI.

TamanPendidikan.com

Anggota TNI memberi salam hormat kepada ibunya

Tak lama kemudian, wanita tua yang merupakan ibu dari anggota TNI itu memeluk anaknya. Keduanya berpelukan erat di pinggiran jalan.

Lewat pelukan erat, ibu dan anak itu seakan melepas kerinduan setelah lama tak bertemu. Sang anak, masih dalam posisi memeluk, lalu memapah ibunya ke kursi lapak dagangan. Si ibu terharu menangis mendapati perlakuan sang anak yang begitu menghormatinya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa terharu melihat momen pertemuan ibu dan anaknya yang telah menjadi prajurit TNI itu.

"Respect," komentar @ruy_tisquind ringkas.

"Terharu," komentar @dahliaaurora818 menyampaikan perasaannya.

"Itulah Adab..," tulis @nanangtahajudin.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network