Tiang Listrik Ini Berada di Tengah Jalan, Tunggu Perintah Jokowi untuk Dipindah

"Meskipun sudah diberikan tanda tetap saja keberadaan tiang tersebut berisiko menyebabkan kecelakaan."

Di sepanjang jalan raya pasti banyak dijumpai tiang yang tertanam di pinggir jalan. Tiang ini memiliki beragam fungsi, mulai dari pembatas jalan, lampu penerangan hingga tempat penyangga kabel aliran listrik.

Jika biasanya tiang listrik ditanam di pinggir jalan, namun berbeda dengan tiang listrik yang berada di Jalan Papua ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjlPf5KejhzmkX3DQQgVeQPhX8OvniINp_pkQ0/

Tiang setinggi kurang lebih 7 meter ini berada tepat di tengah jalan raya. Tidak diketahui secara jelas apakah warga sekitar sudah mencoba melaporkan permasalahan ini ke pemerintah daerah atau belum,  akan tetapi pada tiang tersebut terpasang sebuah potongan kardus yang bertuliskan: "Tunggu Perintah Pak Jokowi Baru Dipindahkan'. Rupanya warga sekitar berharap agar presiden mau turun tangan mengatasi permasalahan ini.

Keberadaan tiang tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Jika terdapat pengemudi kendaraan yang tidak fokus tentunya bisa terjadi tabrakan. Meskipun sudah diberikan tanda tetap saja keberadaan tiang tersebut berisiko menyebabkan kecelakaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjlPf5KejhzmkX3DQQgVeQPhX8OvniINp_pkQ0/

Video yang diunggah oleh @andreli48 ini sudah ditonton sebanyak 5 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Waduuh sampai tiang listrik aja harus pak jokowi yg urus... " tulis @isnan_joe

"Robohkan aja, hahaha" tulis @ian_deogratias

"Miris utk pihak yg terkait" tulis @jamalsuronoto
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjlPf5KejhzmkX3DQQgVeQPhX8OvniINp_pkQ0/

Warganet merasa miris dengan pemerintah daerah yang tidak bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan ini padahal sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan. Ada yang memberikan saran jika tidak adanya tindakan dari pemerintah setempat mending dirobohkan saja.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network