Penemuan Singkong Raksasa di Depan Rumah Warga Ini Bikin Heboh

"Sekelompok warga dihebohkan dengan temuan singkong 'raksasa'. Singkong tersebut ditemukan di salah satu depan rumah warga."

Sekelompok warga dihebohkan dengan temuan singkong 'raksasa'. Singkong tersebut ditemukan di salah satu depan rumah warga.

Video penemuan singkong 'raksasa' itu diunggah oleh @andreli48 di Instagram. Di tayangan itu, warga tengah berkumpul di lokasi temuan singkong 'raksasa' di halaman rumah. Para warga, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak, antusias menyaksikan momen penemuan singkong 'raksasa'.

Dua warga, nampak tengah menggali tanah di sekitar singkong tumbuh. Seorang warga lalu mencangkul tanah di sisi singkong tumbuh.

Dari percakapan di antara warga, nampak mereka berdialog dengan bahasa Sunda.

Saking besarnya ukuran singkong tersebut, para warga harus menjebol pondasi batu yang ada di sampingnya. Dua pria dalam video tersebut tampak membawa cangkul, linggis dan beberapa peralatan lain untuk bisa mengambil singkong raksasa itu.

TamanPendidikan.com

Warga mengukur panjang singkong raksasa

Warga lalu mengukur panjang singkong dengan penggaris. Dari video terdengar, singkong tersebut memiliki panjang lebih dari 1 meter.

Di akhir video, diperlihatkan warga yang berpose bersama singkong 'raksasa'. Warga nampak bangga mendapati singkong 'raksasa' tesebut.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kaget melihat wujud singkong tersebut.

"Kirain akar pohon," kata @amy_sumarmi.

"Buseet. Singkonk gedeee amaaat," komentar @jiwayang_sederhana.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network