Pemuda yang Viral Sambut Tamu Masjid dan Rapikan Sandal Ini Ternyata Anak Sultan

"Seorang pemuda, saban hari meluangkan waktunya menyambut tamu masjid yang hendak salat. Ia juga merapikan sandal para jemaah. Sosok pemuda ini pun viral."

Seorang pemuda, saban hari meluangkan waktunya menyambut tamu masjid yang hendak salat. Ia juga merapikan sandal para jemaah. Sosok pemuda ini pun viral.

Nama pemuda itu Raja. Sosoknya  diunggah oleh akun Tiktok @matpeciii. Di balik kesederhanaan Raja terkuak fakta mengejutkan.

"Adik ini ternyata Sultan, kerjaannya menyambut tamu, mendoakan tamu, dan merapikan sandal di masjid," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat raja tengah menata sandal-sandal para jemaah. Saat pemilik akun Tiktok @matpeciii menghampiri masjid, Raja menyapa dengan santun.

@matpeciii lalu mengobrol dengan pemuda yang menata sandal di depan masjid itu. Ternyata, raja merupakan anak dari pemilik masjid megah yang disebut terletak di kawasan Ciater tersebut.

"Adik Raja, bener nggak Raja ini anak dari pemilik masjid (As-sa'adah, Ciater) ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?" tanya @matpeciii .

Raja membenarkan bahwa ia adalah anak dari pemilik masjid. Ia lantas menyebut bahwa semua yang dimiliki orang tuanya hanyalah titipan.

@matpeciii menegaskan kembali tentang sosok Raja. Ia menyebut bahwa Raja benar-benar anak dari pemilik masjid.

TamanPendidikan.com

Sosok Raja, pemuda penyambut tamu masjid.

"Jadi benar, netizen Indonesia, Raja ini adalah anak dari yang punya masjid ini," ujar @matpeciii

Saat mengobrol, Raja berkali-kali menengok ke kanan dan ke kiri. Ia khawatir para pengunjung masjid mendengar obrolan mereka dan mengetahui fakta bahwa ia adalah anak dari pemilik masjid. Raja juga sempat mengatakan agar @matpeciii berbicara pelan.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Warganet mengaku salut dan kagum dengan sosok Raja.

"pas dia bilang Ini Semua titipan gw langsung meneteskan air mata," komentar @Rizal Ph'zeronine

"SULTAN yang sebenarnnya...Tak ingin dianggap SULTAN..rendah hati sekali dek...," kata @On Japhon

"Dia menyadari bahwa kekayaan nya milik orang tuanya dan itu hanya sebuah titipan, udh langka bgt orang kaya gini," ujar @Dindaristih.

@matpeciii

Terkenal di langit, tidak terkenal di bumi ##matpeci ##fyp @achiehilman  @ochihilman

♬ Sholawat - Instrumental Version - Pujiastuti Sindhu


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network