Pemotor Songong Ini Sengaja Lewati Jalanan yang Baru Dicor

"Pria tersebut seolah sengaja dan tidak suka dengan pengecoran jalan tersebut. Dia naik motor sambil berlenggak lenggok seolah memang ingin merusak jalanan yang dicor tersebut."

Jalanan yang baru saja dicor tentunya belum bisa dilewati apalagi dengan menggunakan kendaraan bermotor. Akan tetapi ada seorang pria yang lewat di jalan yang baru di cor, bahkan pekerjanya masih berada di pinggir  jalan seperti ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @kocak.petcaah mengupload sebuah video dengan caption: "Ada masalah apa sih pak?😱".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFc10pJ1t4/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria melewati jalan yang baru saja dicor. Bahkan pekerja yang mengecor masih berada di pinggir jalan.

Pria tersebut seolah sengaja dan tidak suka dengan pengecoran jalan tersebut. Dia naik motor sambil berlenggak lenggok seolah memang ingin merusak jalanan yang dicor tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFc10pJ1t4/

Beberapa warga yang berada di samping jalan juga hanya bisa menatap pria sogong tersebut. Meski geram, mereka seolah tidak berani memarahi pria yang nekat melewati jalanan yang baru cor itu.

Terlihat juga beberapa warga beserta pekerja hanya bisa melihat saat pria tersebut lewat. Akan tetapi ternyata endingnya sangat memalukan, pria beserta motor yang dia tunggangi terjatuh di ujung jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFc10pJ1t4/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 53.521 tayangan dan 64 komentar. beberapa komentar diantaranya

"Klo yg kekk gini jgn d tanya "lg ada mslh apa??" tp tanyain "nyari masalah pak??" 😂😂" ujar @fahdiar2308
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUFc10pJ1t4/

"Kalo di indo mah udh di sleding tuh pala," ungkap @fadylal.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network