Rem Sepeda Blong, Bocah Ini Tabrak Emak-emak Hingga Terjengkang

"Belum diketahui secara pasti apakah terdapat korban terluka akibat tabrakan, tapi kejadian ini berhasil membuat orang yang melihatnya kaget"

Sejak pandemi Covid-19 terjadi, banyak orang yang memiliki hobi baru seperti salah satunya yaitu bersepeda. Selain mengurangi polusi, bersepeda sangat baik untuk kesehatan dan mencegah berbagai penyakit. Berbicara mengenai bersepeda berikut ini terdapat kejadian yang menarik perhatian pengguna media sosial.

Sebuah video memperlihatkan seorang bocah sedang mengendarai sepeda yang mengalami rem blong. Dalam video yang berdurasi singkat itu nampak kondisi gang perkampungan dikagetkan dengan kedatangan seorang bocah yang mengendari sepedanya dengan kecepatan tinggi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6bGQmh3qm/

Meskipun sempat terlihat seorang pemuda mencoba membantu menghentikan laju sepeda tersebut, nampaknya usaha tersebut tidak berhasil. Bocah yang mengenakan topi dan kaos hitam itu tidak bisa mengendalikan sepedanya hingga akhirnya ia menabrak emak-emak hingga jatuh terjungkal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6bGQmh3qm/

Belum diketahui secara pasti apakah terdapat korban terluka akibat tabrakan, tapi kejadian ini berhasil membuat orang yang melihatnya kaget..

Video yang diunggah oleh @indogokil_viral ini sudah ditonton sebanyak 7 ribu views dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Kasihan" tulis @widi_dii

"kok kaya sinetron ya...!?" tulis @purno24

"Asli di pecut itu 🤣" tulis @ridhosalimputra

Setelah melihat video tersebut, warganet dibuat geram dengan aksi bocah, karena kecerobohannya membuat seseorang celaka. Banyak yang memberikan nasihat agar saat berkendara lebih berhati-hati dan meningkatkan keamanan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT6bGQmh3qm/

Dikarenakan video tersebut hanya berdurasi singkat dan terpotong sampai mereka terjatuh, banyak warganet yang penasaran dengan nasib bocah dan emak tersebut apakah terluka atau baik-baik saja.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network