Motor Trail Kesulitan Naik di Jalan Berlumpur, Tapi Supra Trondol Ini Lewat dengan Santai

"Para pemotor trail pun dibuat terkejut. Mereka pun akhirnya hanya bisa tertawa melihat kondisi tersebut."

Jalan yang berlumpuur dan track yang menanjak menjadi tantangan tersendiri bagi para pencinta motor trail. Bahkan mereka sengaja mencari lokasi-lokasi dengan track yang sulit semacam itu untuk menguji kemampuan mereka dan si kuda besi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9TeZYJQgX/

Seperti dalam video ini. Pecinta motor trail tampak kesulitan dengan trak yang menanjak dan berlumpur. Bahkan salah satu pengendara motor trail ini terjebak di lumpur sehingga harus dibantu rekannya agar rodanya bisa kembali berputar.

Setelah susah payah melewati track sulit tersebut, rombongan motor trail ini pun beristirahat di lokasi. Tak Lama kemudian melintas motor supra yang sudah dipreteli dan dimodif bannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9TeZYJQgX/

dengan santai pengendara supra itu tidak kesulitan melewati track tersbut. Bahkan dengan sangat santai sang pengendara bisa dengan mudah melintasi jalanan menanjak dan berlumpur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9TeZYJQgX/

Para pemotor trail pun dibuat terkejut. Mereka pun akhirnya hanya bisa tertawa melihat kondisi tersebut. Motor mereka yang punya dengan harga dan kapasitas mesin lebih besar seolah kesulitan sedang motor lawas itu dengan mudah melewati jalanan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun instragram @kocak.petcaah ini pun viral. Banyak warganet yang memberikan komentar atas video ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT9TeZYJQgX/

"Hahaha soal ny beli motor ny cash ngga kredit wkwkw," tulis akun @ardionoptm

"Wajar kan ada rantai di ban supra," tulis akun @rikoabyan

"Cuma gaya2an aja pake KLX," tulis akun @nurul.akbar.18


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network