Bercanda Lepaskan Ular Besar yang Ditangkap di Sawah, Pria Ini Disebut Teman Tak Ada Akhlak

"Dua orang pria, menangkap seekor ular berukuran besar di areal sawah. Tak disangka, salah satu pria yang memegang kepala ular melepaskan hewan berbisa tersebut. Sontak, pria yang kebagian memgang ekor ular kelabakan. Ia lari terbirit-birit."

Dua orang pria, menangkap seekor ular berukuran besar di areal sawah. Tak disangka, salah satu pria yang memegang kepala ular melepaskan hewan berbisa tersebut. Sontak, pria yang kebagian memgang ekor ular kelabakan. Ia lari terbirit-birit.

Momen itu, dibagikan oleh akun @lucunisasi di Instagram. Di awal video, nampak dua pria berpose menngangkat seekor ular besar yang mereka tangkap di sawah. Tapi tiba-tiba, salah satu pria melepaskan ular dari pegangannya.

"Punya teman gak ada akhlak," tulis pengedit video yang diunggah akun @lucunisasi.

TamanPendidikan.com

Panji Petualang melepaskan ular dari pegangannya (@Panji Petualang You Tube)

Video tersebut, merupakan potongan dari video @ Panji Petualang di Youtube berjudul "Dua King Cobra Monster bikin Panji Kelabakan I Alprih Sampe Tiarap. Di video tersebut, Panji diceritakan melakukan pencarian king kobra untuk di-rescue.

Panji diminta warga untuk membantu menangkap ular. Pasalnya, ada sapi milik warga yang ditemukan mati. Sapi tersebut diduga mati karena dipatuk ular king kobra.

Panji lalu mendapati ular king kobra berukuran jumbo di areal perswahan. Ular berbisa mematikan itu mengembangkan hoodnya saat hendak menangkap ular tersebut. Panji Petualang juga menjelaskan, karakter hewan reptil itu bengis dan sulit ditaklukan.

Akhirnya panji dapat menaklukkan hewan berbisa tersebut. Ia bersama krunya, bernama Alprih, lalu mengangkat ular tersebut.

"Wow, gede banget," kata Panji Petualang.

Tak disangka, Panji lalu melepaskan ular tersebut. Sontak, kru panji panik. Ia lalu lari terbirit-birit menjauhi sawah. Nampak pula, ular King Cobra tersebut hendak mengejar kru Panji Petualang.

TamanPendidikan.com

Kru Panji Petualang lari terbirit-birit panik dikejar ular King Cobra (@Panji Petualang You Tube)

"Panji bisa lelucon,,semangat bang Panji,kasian asisten y,,kasi minum tuh air segelas," komentar @marsa masteng.

"Suaranya kang Alprih pas teriak "Mang" lucu anjir wkwkwk," tulis @Puji Lestari

"Di putar berkali kali tetap ngakak. A panji ketawa Jahat," kesan @Bambang Dwi.


.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network