Pria Ini Rekam Adiknya yang Tidur Ngorok, Warganet Bayangkan Nasib sang Istri Kelak

"Suara dengkurannya yang keras dan mengganggu ini membuat warganet berandai-andai jika pria tersebut menikah dan memiliki istri."

Ngorok atau mendengkur merupakan suara yang dihasilkan ketika seseorang tertidur. Ngorok terjadi karena adanya penyempitan di sekitar saluran tenggorokan. Ketika saluran udara menyempit menyebabkan tekanan udara semakin besar keluar dan menghasilkan suara kasar yang mengganggu.

Ngorok biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti usia, kelebihan berat badan, dan merokok. Berbicara mengenai ngorok, ada kisah menarik yang sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan tiga orang pria yang sedang berada di ruang tengah. Salah satu dari mereka terlihat sedang tertidur pulas. Yang lain tengah menonton televisi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTG5CHIF7JO/

Dalam video tersebut terdapat momen menarik, dimana sang pria yang sedang tertidur, mengeluarkan suara dengan keras. Tidak mau melewatkan momen tersebut, sang kakak dari pria yang tertidur merekam momen saat sang adik tidur dengan pulas dan ngorok di ruang tengah. Uniknya suara dengkuran sang adek ini terbilang keras dan tidak biasa.

Warganet dibuat ketawa dengan suara dengkuran pria tersebut. Banyak yang menyama-nyamakan dengan berbagai suara seperti suara mesin pemotong pohon hingga suara knalpot motor racing.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTG5CHIF7JO/

Suara dengkurannya yang keras dan mengganggu ini membuat warganet berandai-andai jika pria tersebut menikah dan memiliki istri. Bagaimanakah nasib sang istri selama tidur satu kamar dengannya kelak.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 7 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Kasian banget yg jadi istrinya nantiπŸ˜‚" tulis @ochaamrullah

"SUARA SILUMAN ITU MAH," tulis @rezanasution3

"Knalpot racing kalah nihπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @rizkifadilahkamil

"Anjir ngakak kaya mesin potong pohonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @andien.udje



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network