Penampakan Rumah Bocor Ini Sungguh Tak Biasa, Bak Air Terjun dari Atap

"Meski bocornya cukup besar dan parah, sang pemilik rumah cukup terlihat cukup tenang. Mereka pun menyiapkan beberapa ember untuk menampung air hujan yang masuk."

Apa yang anda lakukan saat rumah anda atapnya bocor ? Tentu saja anda kan menampungnya bukan, akan tetapi bagaimana jika bocornya sebesar ini?

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Beredar video kejadian rumah yang mendadak seperti memiliki air terjun di dalam rumah.. Pada saat hujan deras, atap rumah tersebut bocor sehingga air masuk dari atas. Sontak, air turun dan membuat pemilik rumah harus menyiapkan sejumlah ember untuk menampungnya. Video kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @sihombing132."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSyCq6zh1By/

Meski bocornya cukup besar dan parah, sang pemilik rumah cukup terlihat cukup tenang. Mereka pun menyiapkan beberapa ember untuk menampung air hujan yang masuk. Walaupun air yang masuk sangat deras, tidak terlihat genangan air di lantai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSyCq6zh1By/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. sampai saat ini video ini telah mencapai 6.008 Likes, dan 233 Komentar. beberapa komentara diantara

"Itu udah bukan bocor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap @achmad_hasyim681
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSyCq6zh1By/

"Sepertinya kaya santai santai aja, tapi semoga lekas di benarkan yah bu pak," ujar @ikhsanbgs

"Tik tik tik bunyi hujan di atas genting, airnya turun tidak terkira๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @ayudya22christy.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network