Pasutri Ini Putuskan Program Bayi Tabung Namun Saran Dokter Malah Bikin Sedih

"Pasangan suami istri memutuskan mengikuti program bayi tabung. Namun saran dokter malah bikin sedih."

Rekaman vidio kisah sepasang suami istri yang tengah berjuang mendapatkan momongan viral di media sosial. Pasangan tersebut telah menikah selama 8 tahun namun belum dikaruniai momongan.

Keduanya lalu memutuskan mengikuti program bayi tabung. Namun saran dokter malah bikin sedih.

Situasi haru itu, diunggah oleh akun @novyandi di Instagram. Di video terekam seorang perempuan yang tengah memegang kertas. Ia hendak melihat hasil tes yang menentukan kelayakan mengikuti program bayi tabung.

"Masih bingung, berharap yang diliat itu salah," tulis @novyandi di video unggahnnya.

TamanPendidikan.com

bayi tabung 1.jpg

Harapan ternyata tak sesuai kenyataan. Saran dokter, ia justru disarankan untuk operasi pengangkatan rahim. Senyuman perlahan jadi tangis. Melihat hasil test, ia justru nampak terdiam dan merasa kebingungan.

Tak bisa membendung kesahitan, wanita itu mendapatkan kekuatan dari sang suami. Disebutnya, sang suami terus memberikan dukungan. Sang suami menuturkan, keturunan bukan menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan dari rumah tangga keduanya. Ia siap mendampingi sang istri dan menjalani setiap takdir Tuhan yang telah digariskan

"Suamiku terus semangatin. gak kuat tahan tangis," tulis pengunggah video.

@novyandi di narasi unggahannya juga menulis curahan hatinya yang mendapat kenyataan pahit.

Tahun ke 8 pernikahan. Tiba2 mau posting ini, karena smlm dapet anugerah dari Allah, dikasih bisa rasain meng’ASI’hi bayi dalam mimpi.. dan itu bener2 kerasa kaya nyata, bahagia banget. Mudah2an bisa jadi nyata, dan kalopun takdir Allah berkata lain, semoga Allah memberikan anugerah itu kepada kami di akherat kelak

Makasih banyak suamiku yg udh selalu kasih support apapun kondisi aku, menguatkan dan selalu menyayangi aku apa adanya, betapa Allah sudah kasih aku rezeki yg gak ternilai yaitu km @a_dewangga.. km selalu bilang “anak itu bukan satu2 nya kunci kebahagian kita hun, insyaa Allah aku gak apa2, kita jalanin ya” (remuk hati aku )

Semoga Allah rekatkan cinta kita karena cinta kepada Allah

Pengen share sm temen2 tentang penyakit yg aku alamin agar bisa jadi pembelajaran buat perempuan untuk aware banget mengenai reproduksi, terlebih yg suka nyeri waktu haid. Aku ngalamin ini dari SMA dan qadarallah berujung seperti ini. Tp aku bingung harus cerita drmn.. Insyaa Allah kl udh ada kekuatan buat ceritanya, aku sharing yaa

Video tersebut banyak menggugah hati warganet. Mereka ikut memberikan doa terbaik terhadap pasangan suami istri tersebut.

"Semangat mba ikhtiar teruss..bismillah Allah swt berikan yang terbaik aamiin," komentar @citraciki memberi semangat.

"Tehhh semangat terus yahhh," tulis @rianticandrab.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network