Kondangan ke Mantan, Wanita Ini Gandeng Pasangan dan Beri Kado Buket Uang

"Tidak ada drama dan aksi yang merusak acara pernikahan tersebut, baik sang mantan maupun pengantin nampak saling support dan berbahagia"

Sebuah acara pernikahan mendadak ramai menjadi perbincangan karena memeperlihatkan pertemuan pengantin dengan mantan kekasih di panggung pelaminan. Menariknya, bukan karena terjadi insiden yang kurang mengenakan, melainkan karena sang mantan terlihat ikut berbahagia atas pernikahan orang yang pernah menjadi kekasihnya. Kejadian tersebut terekam dalam kamera, dan sudah tersebar di berbagai platform media sosial

Dalam sebuah video, memperlihatkan sepasang pengantin sedang berdiri di panggung pelaminan mengenakan busana pernikahan warna ungu. Kemudian, nampak seorang seorang wanita naik ke panggung pelaminan dengan menggandeng seorang pria yang diduga kekasihnya. Wanita tersebut langsung menyerahkan sebuah kado buket yang berisi sejumlah uang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWOF0gA8UY/

Dengan senyum sumringahnya, sang pengantin wanita menerima pemberian tersebut. Kemudian wanita yang mengenakan busana warna krem tersebut langsung memberikan ucapan selamat pada pengantin pria yang diketahui sebagai mantan kekasihnya.

Tidak ada drama dan aksi yang merusak acara pernikahan tersebut, baik sang mantan maupun pengantin nampak saling support dan berbahagia. Postingan akun @smartinspirasi.id sudah ramai dikomentari warganet.

Warganet dibuat kagum dengan sikap dewasa baik penganti maupun sang mantan. Hebatnya, mereka bisa mengubah momen canggung tersebut menjadi momen manis penuh kebahagiaan dan support.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWOF0gA8UY/

Sikap dewasa mereka perlu dicontoh oleh semua orang, karena masih banyak ditemukan kejadian kurang mengenakan saat menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya, bahkan sampai melakukan hal-hal yang memalukan didepan umum.

"Yang ini baru keren.... dateng bawa pasangan dengan ceria... ga merendahkan diri sendiri... πŸ‘πŸ‘πŸ‘" tulis @zuriah_fasyini

"Mnding begini dripada dateng minta foto nangis" 🀭" tulis @miftahuljannah112

"duitnya ungu, kirain merahπŸ˜‚" tulis @momskiibo


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network