Wenny Ariani Beri Tanggapan Soal Tudingan Pansos Pada Rezky Aditya

"Wenny Ariani juga mengaku bahwa ia dan Rezky sudah tidak saling bertemu sejak 8 tahun lalu."

Nama Wenny Ariani mulai dikenal publik sejak kemunculannya yang sempat menghebohkan jagat dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1981 ini muncul ke hadapan publik dengan kabar bahwa dirinya memiliki seorang anak dari aktor Rezky Aditya.

Wenny Ariani dan Rezky Aditya diketahui pernah menjalin hubungan dan memiliki anak tanpa ada status pernikahan pada tahun 2013 silam. Delapan tahun berselang, Wenny Ariani pun meminta Rezky Aditya untuk mengakui anaknya yang diketahui bernama Kekey. Bahkan, Wenny Ariani juga menuntut suami Citra Kirana itu untuk memberikan nafkah kepada sang anak.

Bukan tanpa alasan, Wenny Ariani melakukan hal tersebut kanena putrinya terus menanyakan keberadaan sang ayah. Wenny Ariani juga mengaku bahwa ia dan Rezky sudah tidak saling bertemu sejak 8 tahun lalu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (9/8/2021).

“Terakhir ketemu itu sudah lama sekali sekitar 8 tahun lalu dan tidak pernah ada kontak,”  ungkap Wenny.

“Waktu Kekey umur sekitar 1,5 sampai 2 tahun itu sering diajak main, dia minta ijin untuk membawa Kekey ke rumahnya atau enggak ngajak ke tempat syuting atau mall,” sambungnya.

Sayangnya, hingga kini Rezky Aditya tak juga memberikan tanggapan terkait laporan Wenny Ariani dan segala pemberitaan yang beredar menyangkut dirinya. Wenny Ariani pun kini pasrah apapun keputusan yang akan diterimanya. Ia merasa sudah melakukan segala hal demi memperjuangkan hak anak perempuannya itu.

“Segala kemungkinan aku sudah siap, one day anak saya akan melihat ibunya sudah berjuang sampai di titik ini dan apapun keputusannya saya berjuang maksimal,” kata Wenny.

Wenny Ariani juga kerap mendapat tudingan bahwa dirinya hanya panjat sosial alias pansos pada Rezky Aditya untuk menaikkan popularitasnya. Mengetahui hal tersebut, Wenny Ariani pun memberikan tanggapan dan menampik soal tudingan tersebut.

Wenny Ariani mengaku bahwa dirinya bukan public figure yang butuh popularitas dan ia juga tidak pernah memiliki keinginan untuk mendompleng kepada Rezky Aditya. Tujuan wanita 40 tahun ini hanya ingin mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya terhadap status anaknya, Kekey.

“Saya hanya perlu pengakuan beliau terhadap status anak saya,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network