Delapan Hari Hilang, Ibu Supriyatin Ditemukan di Dalam Sumur Tua Dalam Keadaan Selamat

"Supriyatin ditemukan dalam keadaan selamat setelah delapan hari dilaporkan hilang. Ia ditemukan terjebak dalam sebuah sumur."

Upaya pencarian yang dilakukan tim Damkar terhadap seorang perempuan bernama Supriyatin membuahkan hasil. Supriyatin ditemukan dalam keadaan selamat setelah delapan hari dilaporkan hilang. Ia ditemukan terjebak dalam sebuah sumur.

Proses evakuasi Supriyatin yang terjebak di dalam sumur diunggah oleh akun @andreli48 di Instagram. Di informasikan oleh pengunggah video, peristiwa ini terjadi di Canguk, Rejo Utara, Kota Magelang.

Di video nampak banyak orang membantu menarik tali tambang. Sedang di lokasi sumur nampak tim Damkar, sejumlah orang mengenakan baju hazmat, dan polisi. Mereka semua tengah mengevakuasi Supriyatin.

"Kasih ruang, kasih ruang pak," teriak salah satu anggota tim Sar ketika berhasil mengevakuasi Supriyatin.

TamanPendidikan.com

Supriyatin berhasil diselamatkan oleh Tim Sar (Foto: @Andre Li on Istagram)

Berhasil diangkat dari kedalaman sumur, Supriyatin lalu ditandu oleh tim medis. Sekilas terlihat di tandu ia tergolek lemah. Ia dilarikan oleh tim damkar menuju fasilitas kesehatan.

Kejadian tersebut menarik banyak perhatian dari warganet. Mereka tak bisa membayangkan, situasi yang dialami Supriyatin yang terjebak di dalam sumur dalam waktu berhari-hari.

Sejumlah warganet juga menekankan kesan, keadaan Supriyatin yang selamat sebagai mukjizat.

"Ga kebayang 8 hari tanpa makan dan minum alhamdulillah masih bisa selamat," kata @emongalda.s

"Maasyaa Allah Mujizat," komentar @amy_sumarmi.

"Diluar nalar," kata @ilhamfauzi614.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network