Putri Mona Ratuliu Ajukan Proposal kepada Orang Tua Demi Dapat Izin Beli iPad

"Indra Brasco pun meminta pendapat dari warganet apakah ia harus mengizinkan putrinya membeli iPad atau tidak."

Mona Ratuliu dan sang suami, Indra Brasco tampaknya sangat menanamkan kepada putra putrinya untuk membeli barang sesuai dengan yang mereka butuhkan. Bahkan untuk membeli suatu barang, anak-anak Mona Ratuliu pun harus mendapatkan izin dari kedua orang tua mereka.

Baru-baru ini Putri sulung Mona Ratuliu, Davina Syafa Felisa mengajukan sebuah proposal kepada kedua orang tuanya agar mengizinkannya untuk membeli iPad. Gadis belia yang biasa dipanggil Mima itu membuat sebuah proposal yang ia presentasikan langsung didepan ayah dan bundanya.

Mima diketahui sangat ingin membeli sebuah iPad atau textbook untuk kebutuhan sekolahnya. Seperti diketahui, pembelajaran online mengharuskannya untuk memiliki berbagai fasilitas yang memadai. Hal itu pun yang mendorongnya merancang sebuah proposal yang berisikan alasan mengapa dirinya butuh untuk membeli iPad.

Bahkan, putri Mona Ratuliu ini sampai memperkirakan berat iPad bila dibandingkan dengan buku maupun laptop.

Sebelum pembuatan proposal tersebut, Mima diketahui telah melakukan berbagai survey dan meminta testimoni dari orang lain tentang barang yang akan dibelinya.

Meski iPad tersebut akan dibeli dengan uang pribadinya, Mima tetap meminta izin kepada kedua orang tuanya dengan mengajukan sebuah proposal. Kebiasaan itu ternyata sudah sering dilakukan sejak ia masih duduk di bangku SMP.

“Ada yang ngajuin sesuatu niih!!” tulis Indra Brasco dikutip dari Instagram @indrabrasco

“Dari lulus SMP Mima selalu bikin proposal kalo pengen sesuatu, udah gitu proposalnya detil banget lagi, dari kenapa membutuhkannya, survey & testimoni dari org lain, sampai lengkap speck & harganya.. Hadeeh… !!” lanjutnya.

Indra Brasco pun meminta pendapat dari warganet apakah ia harus mengizinkan putrinya membeli iPad atau tidak.

“Kira2 YES, NO or 50:50 ya ? Ask the Audiance aja deh !!” ujarnya.

Warganet pun beramai-ramai berkomentar “Yes” pada unggahan tersebut. Mereka salut dengan sikap Mima yang berusaha dengan gigih untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network