Isi BBM Senilai Rp600 Ribu di SPBU, Mobil BMW Putih Ini Langsung Kabur

"Setelah mengisi BBM, mobil tersebut kabur. Padahal sebelumnya ia beralasan mau membayar dengan EDC (Electronic Data Capture)."

Memiliki mobil mewah buka menjadi jaminan jika orang tersebut benar-benar kaya. Baru-baru ini tetangkap kamera ada sebuah mobil mewah yang kabur setelah mengisi bahan bakar di sebuah SPBU.

Dilansir dari Instagram.com, akun @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "Nggak tau malu ini... mobil mewah masak suruh bayar bensin aja ogah, Semoga ketemu ini orangnya".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR8jvk4hxI3/

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil Pabrikan BMW berwarna putih tipe sedan dengan plat Nomor B 1201 QZ mengisi bahan bakar di sebuah SPBU. Setelah mengisi BBM, mobil tersebut kabur. Padahal sebelumnya ia beralasan mau membayar dengan EDC (Electronic Data Capture).

Saat operator jalan ingin memgambil alat EDC (Electronic Data Capture). Pengendara mobil tersebut langsung tancap gas untuk kabur. Melihat hal tersebut operator berusaha mengejar akan tetapi gagal. Kejadian tersebut terjadi 30 Juli 2021 pada pukul 04.15 dan nominal BBM yang diisi cukup besar, yaitu Rp601.934.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR8jvk4hxI3/

Sontak saja hal ini membuat warganet geram. Sampai saat ini ivdeo ini telah mencapai 16.639 Likes dan 1.197 Komentar. beberapa komentar diantaranya

"Ga selamanya wah berpenampilan mewah itu berduit ya anak – anak" Ujar @montecarlo9_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR8jvk4hxI3/

"Jangan - jangan plat nya palsu lagi buat ngelabui," ungkap @icarushid

"Malu sama logo mobilnya dong," tulis @apphy_jr.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network