Viral Mempelai Wanita Kecelakaan Jelang Nikah, MUA Ini Sulap Bekas Luka Jadi Hilang

"Seorang MUA berjuang merias seorang mempelai wanita yang mengalami lebam di wajah akibat kecelakan menjelang hari pernikahanya."

Seorang mempelai wanita mengalami kecelakan menjelang hari pernikahanya. Sebagian wajahnya lebam di bagian pelipis mata kiri, pipi dan dagu.

Seorang Make Up Artist (MUA) atau penata rias membagikan kondisi mempelai itu dalam video yang ia unggah di akun @vicidwiwedding di TikTok. MUA mengaku panik ketika pertama kali mengetahui kondisi wajah sang mempelai wanita.

"...rasanya pengen nyerah, disamping itu kasian sama pengantinnya takut sakit kena kuas dll, tapi pengantinnya tetep kekeh minta di makeup," tulis pengunggah video.

Perlahan-lahan, MUA berusaha merias wajah mempelai wanita meski banyak goresan luka. Di video terlihat, MUA merias pengantin dengan penuh kesabaran.

"Dengan modal bismilah dan yakin kalau aku harus bisa karena profesional kerja. Aku make upinnya super duper pelan-pelan banget karena takut sakit, tapi kata pengantinnya nggak sakit sama sekali," jelasnya.

Tak hanya itu, meski bagian mata luka lebam. Pengantin tetap meminta untuk dipasangi lensa kontak.

Setelah mengetahui hasil riasannya, mempelai wanita mengaku terharu dan heran.

"Dan ini hasilnya aku berusaha kasih yang terbaik. Masya Allah pengantin sampai terheran-heran dan terharu banget karena make upnya cover," ungkap akun tersebut.

MUA yang sukses menutup bekas luka dan membuat sang pengantin cantik kembali mendapat apresiasi dari warganet. Warganet juga menyinggung terkait budaya pingit menjelang pernikahan.

"Bagus banget, cuma ngerasa ngilu aja takut sakit. Makanya bener kata sepuh jaman dulu mau nikah harus di pingit takutnya kek gini terjadi," komentar @winda.

"Sriuss tiba-tiba keluar air mata aku terharu banget. Kasih apresiasi hebatt banget buat MUA nya," komentar @Eka Dita Erviana.

@vividwiwedding

MasyaAllah ga fyp kebangetan😭😭😭 ##fyp ##fypシ ###fypgakni ##fypdongggggggg

♬ original sound - @SECURITY INDONESIA - SECURITY INDONESIA


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network