Tak Cuma Wajah, Suara Pria Ini Juga Sangat Mirip dengan Almarhum Didi Kempot

"Seorang pria dengan wajah, tatanan rambut juga gaya berbusana yang mirip dengan mendiang Didi Kempot beredar di media sosial."

Seorang pria dengan wajah, tatanan rambut juga gaya berbusana yang mirip dengan mendiang Didi Kempot beredar di media sosial. Pria tersebut tengah bernyanyi di sebuah acara ulang tahun dengan membawakan salah satu lagu hits milik Didi Kempot berjudul 'Banyu Langit'.

Tak cuma wajah, suara pria tersebut juga merdu layaknya mendiang Godfather of Brokenheart atau dewa patah hati, julukan Didi Kempot. 

Video pria mirip Didi kempot tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir. Ia menggunakan jas dan rambut panjang yang diikat seperti penampilan khas mendiang Didi Kempot. Ia tampak menghadiri sebuah acara yang berlokasi di gedung.

"Apa cuma aku yang ngerasa dia mirip alm. Didi Kempot," tulis keterangan video.

Pria tersebut lalu bernyanyi di sebuah acara ulang tahun. Ia membawakan salah satu lagu hits milik Didi Kempot berjudul 'Banyu Langit'.

"Dan ternyata suaranya mirip (Didi Kempot) juga. Dia tinggal di Solo, kemaren ketemu pas acara ulang tahun anak kecil," tulis dalam keterangan itu.

Video tersebut dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka menyetujui kemiripan pria tersebut dengan almarhum Didi Kempot.

"Ini mah miripppp banget," kesan @aanisaayuk.

"Kangen banget sama almarhum, mirip banget ini," tulis @malia.andriani

"Lord ambyar ke dua," komentar @haikalmahdii_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network