Putra Deddy Dores Rela Jadi Ojol dan Kuli Demi Bertahan Hidup

"Tak hanya melelang gitar, Calvin Dores bahkan rela bekerja menjadi pengemudi ojek online dan kuli demi untuk memenuhi kebutuhan keluarga."

Putra penyanyi legendaris Deddy Dores rela bekerja sebagai ojol dan kuli demi untuk bertahan hidup dan menafkahi keluarganya. Kehidupan Calvin Dores kini sangat jauh berbeda dengan saat sang ayah masih hidup. Dulu, Calvin Dores merasa hidup serba berkecukupan dan apapun yang ia inginkan bisa didapatkan dengan mudah.

Hal itu berbanding terbalik dengan kebidupannya saat ini. Untuk membelikan anaknya mainan dan mengajaknya jalan-jalan pun, Calvin Dores mengaku tidak mampu.  Bahkan, Calvin Dores juga terpaksa harus melelang gitar kesayangan mendiang Deddy Dores demi untuk mendapatan uang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Hal itu diungkapkan oleh Calvin Dores kepada Melaney Ricardo dalam tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (26/7/2021).

“Seperti apa keadaan ekonomi saat ini sampai peninggalan dan warisan dari almarhum bokap harus lo lelang?,” tanya Melaney.

“Sesulit-sulitnya orang sih,” jawab Calvin.

Melaney Ricardo juga menanyakan apa alasan yang membuat Calvin Dores yakin untuk melelang barang peninggalan ayahnya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

“Kok bisa sih, lo kan anak artis?,” tanya Melaney lagi.

“Memang pertama karena ada trouble di keuangan pas Papa meninggal,” ucap Calvin.

Tak hanya melelang gitar, Calvin Dores bahkan rela bekerja menjadi pengemudi ojek online dan kuli demi untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Karena adanya pandemi dan penerapan PPKM dari Pemerintah, Calvin Dores pun merasa semakin kesulitan mencari uang. Ia mengaku harus lebih teliti dalam mengatur keuangan untuk bertahan hidup di masa pandemi ini.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

“Sisanya untuk bertahan hidup lah sepanjang tahun ini gitu dari Januari,” tutur Calvin.

“Nyari cuan itu susah banget, biasanya tuh saya sehari ada aja dikit-dikit Rp 50 ribu lah ada, ini mah boro-boro, Kak,” sambungnya.

Hal itu sempat membuat Calvin Dores merasa depresi memikirkan kondisi perekonomian keluarganya yang dirasa semakin sulit. Ia juga kerap merasa gelisah dan sulit tidur tanpa tau penyebabnya.

“Itu yang akhirnya bikin saya jadi depresi. Gelisah tiap malem gak bisa tidur,” ungkap Calvin.

“Kalau kita gelisah ada sebab tuh enak ya, ini gelisah tapi gak ada sebab,” lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network