Bakar Kartu Undangan karena Batal Nikah, Pengakuan Calon Mempelai Pria Ini Sungguh Bijak

"Setelah mencoba untuk saling berkonumikasi akhirnya pria tersebut menerima pembatalan pernikannya karena memiliki banyak ketidakcocokan dengan sang kekasih dan juga keluarganya"

Sudah jatuh tertimpa tangga, inilah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kisah seorang pria yang videonya ramai menjadi perbincangan di media sosial ini. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan tumpukan undangan yang sedang dibakar.

Pembakaran undangan tersebut dilakukan oleh seorang pria karena acara pernikahannya dengan sang kekasih dibatalkan. Berdararkan penjelasannya, sang pria menceritakan bahwa pada bulan Juni dia dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit selama 2 mingguan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtOusYHb8M/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Kemudian saat keadaannya sudah mulai membaik, dia diperbolehkan untuk pulang. Namun, berita bahagiannya berubah menjadi duka setelah mengetahui acara pernikahan yang akan digelar pada tanggal 11 Juli dibatalkan. Pria tersebut kemudian mencoba mendatangi dan menanyakan alasan pembatalan pernikahan pada calon pengantin wanitanya, namun ia tidak tahu apa-apa karena keputusan berasal dari sang bapak kekasihnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtOusYHb8M/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Sang pria diketahui seorang yatim piatu sehingga ia hanya bisa mengurus permasalahannya sendiri. Ia juga sempat berbincang dengan calon kakak iparnya mengenai nasib pernikahannya.

Setelah mencoba untuk saling berkonumikasi akhirnya pria tersebut menerima pembatalan pernikannya karena memiliki banyak ketidakcocokan dengan sang kekasih dan juga keluarganya. Meskipun persiapan pernikahannya sudah hampir 100% dan undangan sudah dicetak namun pria tersebut mengaku ikhlas menerima keputusan pihak keluarga sang wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtOusYHb8M/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Setelah permasalahan tersebut selesai pria tersebut tidak pernah berhubungan lagi dengan sang wanita dan memilih untuk membakar undangan yang telah dipesannya untuk melupakan impiannya menikahi sang pujaan hatinya. Video yang diunggah oleh @pewarta.id dibanjiri komentar yang beragam dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRtOusYHb8M/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Banyak waganet memberikan dukungan kepada pria tersebut agar diberikan kesabaran dan tetap semangat. Doa pun banyak dipanjatkan oleh warganet agara pria tersebut mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Drpd dibakar, dikiloin aja, uangnya bs disedekahkan, smoga bertemu jodoh yg tepat," tulis @echa_ecchhaa

"Semoga dpt pggnti yg lbh baik lg ❤️," tulis @ichaagustina

"Allah mempersiapkan jodoh yg lebih baik, lebih indah, lebih menerima abg apa adanya, dgn background abg yatim piatu yg sgt mengiris hati😢, insyaa Allah diganti Allah dgn jodoh yg lebih baik," tulis @cut_melya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network