Lihat Rombongan Lewat di Ujung Jalan, Ibu-Ibu Senam Ini Langsung Bubar & Masuk Rumah

"Tak lama rombongan ibu-ibu berlarian dan mematikan musik remix yang menemani mereka senam."

Kegiatan senam bersama anggota masyarakat biasanya dilakoni oleh kaum hawa. Dengan semangat mereka akan memanfaatkan lapangan, halaman luas atau mungkin jalan untuk melakukan senam. Akan tetapi bagaimana reaksi ibu-ibu ini jika saat melakukan senam akan tetapi ada rombongan ini lewat?

Dilansir dari instagram.com, akun @info_tetangga mengupload sebuah video dengan caption: "Insiden tak terduga dialami rombongan senam yang diduga terdiri dari ibu-ibu kali ini. Maksud hati ingin olahraga bersama, mereka justru dikejutkan dengan pemandangan yang terlihat di sekitar tempat senam. Detik-detik kejadian itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 44 detik yang beredar, tampak sejumlah wanita berhijab kompak mengenakan baju olahraga warna oranye. Mereka juga mengenakan masker dan berkumpul di halaman rumah seseorang lalu membentuk barisan. Tak berselang lama, terdengar suara musik remix dan dari lokasi,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRs77TODXF8/

"Ibu-ibu pun tadi senam dengan kompak mengikuti iringan musik. Tampak pula sejumlah anak-anak ada di dekat lokasi untuk menyaksikan para ibu. Hingga pada akhirnya, suasana asyik pun mendadak berubah panik, ketika seseorang mengabarkan sesuatu setelah melihat pemadangan di ujung jalan."

"Rombongan senam langsung membubarkan diri, para peserta panik berlarian menepi. Begitu juga anak-anak yang menonton. Bukan tanpa sebab mereka bubar. Ternyata dari ujung jalan, ada rombongan pria yang hendak mengantar jenazah. Mereka berjalan beriringan memanggul peti jenazah ke pemakaman diiringi dengan lantunan tahlil".

Awalnya dalam video tersebut terlihat beberapa ibu-ibu memakai kaos seragam berwarna abu-abu oren sedang melakukan aktivitas senam dengan riang dan semangat. Akan tetapi tiba-tiba mereka yang berada di dekat ruas jalan mulai berlarian. Tak lama rombongan ibu-ibu berlarian dan mematikan musik remix yang menemani mereka senam. Tak lama lewat rombongan orang sedang menggotong keranda jenazah sambil membaca tahlil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRs77TODXF8/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 11.133 Tayangan dan 25 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya:

"Kalau di kampung biasanya kalau ada warga atau anggota keluarganya salah satu warga yang meninggal dunia, kegiatan kegiatan seperti senam dan lain-lain biasanya diliburkan atau ditunda demi menghormati keluarga yang sedang berduka cita dan biasanya ibu-ibu pada melayat," ungkap @dedi.a.kurniawan.

"Gw kira yg dateng satpol PP," ujar @singgih.we.

"Kirain mau ada sapi lepas," tulis @ahmed_metal_progresif.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network