Pengakuan Verrell Bramasta Ini Bikin Natasha Wilona Kaget

"Mengetahui bahwa Verrell Bramasta mengaku ingin menikahinya, Natasha Wilona pun sontak memberikan reaksi yang mengejutkan."

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun dan harus kandas pada pertengahan 2019 lalu. Meski hubungan mereka telah berakhir, baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta tampaknya masih menjalin komunikasi yang baik.

Seperti baru-baru ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap terlihat tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Keduanya bersama-sama membuat konten untuk kanal YouTube mereka. Meski sudah lama putus, Verrell Bramasta tampaknya belum bisa move on dari aktris 22 tahun itu. Verrell Bramasta bahkan mengaku pernah berencana ingin menikahi Natasha Wilona.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Venna Melinda Channel

Hal itu diungkapkannya saat dihipnotis oleh presenter Uya Kuya. Verrell Bramasta juga mengaku telah membangun rumah yang dulu rencananya akan ditinggalinya bersama Natasha Wilona setelah mereka menikah. Namun, rencana itu pun harus pupus karena keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Mengetahui bahwa Verrell Bramasta mengaku ingin menikahinya, Natasha Wilona pun sontak memberikan reaksi yang mengejutkan. Melalui tayangan di kanal YouTube Venna Melinda Channel, Natasha Wilona memberikan tanggapan soal pengakuan mantan kekasihnya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Venna Melinda Channel

Pemeran Anak Jalanan itu mengaku bahwa dirinya tertawa terbahak-bahak saat mendengar pengakuan dari Verrell Bramasta yang ingin menikahinya. Natasha Wilona juga sempat terkejut dan tak percaya bahwa Verrell Bramasta akan mengatakan hal seperti itu.

“Aku kaget aja kenapa kamu tiba-tiba jawab gitu,” tanya Wilona kepada Verrell.

Verrell Bramasta pun memberikan alasan bahwa saat itu dirinya merasa pusing dan tertidur sehingga secara tidak sadar mengungkapkan hal tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Venna Melinda Channel

"Pada saat itu aku pusing kan, lagi tidur, terus tau-tau nggak ada yang bisikin jadi aku jawab gitu aja," ucap Verrell.

Natasha Wilona pun merasa tidak menyangka bahwa hubungannya dengan Verrell Bramasta masih baik-baik saja meskipun keduanya sudah lama putus.

"Aku tuh nggak nyangka kalau sama Verrell, walaupun sudah bertahun-tahun, kita masih bisa berkomunikasi sebaik ini dan selancar ini, jadinya aku bener-bener appreciate itulah," tutur Wilona.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Venna Melinda Channel

Mengenai kemungkinan akan kembali menjalin hubungan dan berlanjut ke jenjang pernikahan, Natasha Wilona mengaku tak ingin mendahului Tuhan.

“Kita sekarang baru mulai aktif bikin konten, kita tetep komunikasi walaupun udah putus,” ungkapnya.

“Jadi emang gak pernah ada yang tau apa yang akan terjadi di hari esok kalau misalnya kita jawab kayak mendahului Tuhan deh kayaknya,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network