Anggota Polisi Ini Ramai-ramai Kejar Sapi yang Kabur Saat Akan Disembelih

"Nampak anggota kepolisisan sambil tertawa mengejar sapi itu dan beberapa ada yang merekam kejadian tersebut."

Meskipun lebaran IdulAdha telah berlalu, namun banyak momen-momen yang masih terkenang. Banyak kebaikan yang bisa kita pelajari seperti bergotong royong dan juga berbagi kepada orang yang tidak mampu. Namun di balik momen menginspirasi tersebut juga terselip kekonyolan yang membuat kita tersenyum bahkan tertawa ngakak. Seperti kisah berikut ini:

Sebuah video belum lama ini ramai diperbincangkan oleh publik. Video berdurasi singkat itu menampilkan seekor sapi yang berlarian di jalan raya. Diketahui sapi tersebut melarikan diri dari kejaran sejumlah anggota kepolisian saat hendak disembelih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRn9Lx7pD6P/

Nampaknya seekor sapi berwarna putih tersebut seakan mengetahui akan disembelih sehingga menghalalkan segala cara untuk lari dari tempat penyembelihan. Nampak anggota kepolisisan sambil tertawa mengejar sapi itu dan beberapa ada yang merekam kejadian tersebut.

Kasus hewan kurban yang melarikan diri bahkan mengamuk memang sering mewarnai jalannya tradisi penyembelihan saat momen Iduladha. Daging hasil penyembelihan itu sendiri akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini telah ditonton sebanyak 276 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri beragan komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRn9Lx7pD6P/

Pada kolom komentar dipenuhi emotikon tertawa dari warganet. Meraka menganggap kejadian tersebut lucu, dan selalu terjadi ketika momen penyembelihan hewan korban. Beberapa warganet ada yang menyoroti anggota kepolisian yang tidak mengenakan masker saat penangkapan sapi tersebut dan mempertanyakan apakah video tersebt diambil sebelum atau setelah adanya pandemic Covid-19.

"Kata sapinya " ayo kejar kalo berani :v" gilaran puter balik pada kabur tuh 😂" tulis @_ichannisa_

"kejadian lucu tiap iedul adha 😁" tulis @de.fonda

"kok pada ga pake masker yah??" tilus @bapa_aaradhya


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network