Dulu Imut dan Menggemaskan, Begini Potret Terbaru Baim Alkatiri

"Baim juga sangat terkenal dengan salah satu dialognya yaitu ‘Maafin Aim Ya Allah’ di sebuah sinetron yang dibintanginya."

Siapa yang tak kenal dengan Baim Alkatiri, artis cilik yang imut dan menggemaskan itu dulu kerap tampil menghiasi layar kaca. Berbagai judul sinetron dan film seperti Doo Bee Doo, Tarzan Cilik hingga Buku Harian Baim berhasil diperankannya dengan lincah dan apik di usianya yang masih sangat belia.

Baim juga sangat terkenal dengan salah satu dialognya yaitu ‘Maafin Aim Ya Allah’ di sebuah sinetron yang dibintanginya. Lama tak terlihat tampil di layar kaca, para penggemar pun cukup merindukan sosok kecil Baim yang menggemaskan itu.

Sayangnya, kini Baim Alkatiri telah beranjak dewasa dan dirinya juga memutuskan untuk memperdalam ilmu agama di pesantren. Meski usianya kini telah menginjak 16 tahun namun wajah imutnya masih tetap tak luntur hingga sekarang. Hal itu terlihat dari beberapa potret di akun Instagram pribadinya @baimalkatiri.

1. Meski tubuhnya kini sudah semakin tinggi, wajah Baim Alkatiri masih tetap menggemaskan.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimalkatiri

Artis kelahiran 2005 ini kini sudah beranjak dewasa dan tubuhnya juga semakin tinggi. Meski begitu, wajahnya masih tetap menggemaskan seperti saat kecil dulu. Potret terbaru Baim pun menjadi obat rindu bagi para penggemarnya.

2. Mengenakan pakaian serba hitam, Baim Alkatiri terlihat lebih dewasa dan mempesona.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimalkatiri

Baim Alkatiri rupanya sangat memperhatikan penampilan. Seperti dalam foto berikut, dengan fashion serba hitam ini Baim terlihat lebih dewasa dan semakin mempesona. Tak heran jika banyak perempuan yang terpikat pada pesonanya.

3. Tak hanya soal penampilan, Baim Alkatiri juga pandai berpose di depan kamera layaknya model.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimalkatiri

Selain penampilannya yang menawan, Baim Alkatiri juga pandai bergaya layaknya seorang model. Rupanya, jiwa artis memang sudah sangat melekat di dalam dirinya. Seperti tampak pada foto berikut ini.

4. Baim Alkatiri saat berfoto bersama kakak dan adiknya ini juga tak kalah lucu dan menggemaskan.
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimalkatiri

Baim Alkatiri memiliki seorang kakak laki-laki bernama Akbar Khalil Alkatiri yang juga pernah menjadi artis cilik, ia juga memiliki seorang adik laki-laki. Wajah kakak beradik ini pun tampak lucu dan menggemaskan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network