Ngamuk, Sapi Kurban Ini Robohkan Pohon Tempat Dia Diikat

"Rekaman detik-detik seekor sapi mengamuk dan robohkan pohon viral di media sosia"

Rekaman detik-detik seekor sapi mengamuk dan robohkan pohon tempai ia diikat viral di media sosial. Insiden tersebut membuat warga sekitar yang menyaksikan di pinggir lapangan panik dan berlarian terbirit-birit.

Video yang memperlihatkan seekor sapi mengamuk sesaat sebelum disembelih di momen Idul Adha diunggah akun @viralwarganet. Dari ujaran-ujaran kepanikan warga yang terekam di video, diduga lokasi kejadian di Kalimantan Selatan.

"Tiba-tiba mendadak sapi tersebut mengamuk dan pohon kering tersebut pun tumbang seketika," tulis @viralwarganet.

Dalam video tersebut, tampak seekor sapi diikat di sebuah pohon kering. Saat didekati oleh warga, sapi tersebut mengamuk hingga pohon tempat sapi diikat tersebut roboh.

Insiden tersebut sempat membuat warga sekitar yang menyaksikannya di pinggir lapangan panik. Tak sedikit anak-anak yang berada di lokasi lari terbirit-birit menyelamatkan diri hingga terjatuh di jalanan.

Sejumlah warga pria yang memegangi tali sapi tersebut juga tampak terlihat panik. Beruntung, ikatan tersebut tidak terlepas sehingga sapi tidak kabur.

Momen detik-detik sapi mengamuk hingga pohon tumbang itu langsung viral . Beragam komentar dari warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Fokus pada anak yg jatuh kasian pasti menangis takut dan sakit," tulis @dewiadriyani18 menyampaikan rasa empati atas kejadian tersebut.

"slfok ama bocil yg jatoh," komentar @gevaro_brien9.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network