Bebi Silvana Melahirkan Anak Pertama Setelah 3 Tahun Menanti, Opick Langsung Beri Nama

"Opick juga turut memberikan doa kepada sang anak agar selalu menjadi penyelamat di dunia dan akhirat."

Pasangan penyanyi lagu religi, Opick dan Bebi Silvana kini dikarunia anak pertama. Sang istri melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar. Momen bahagia ini pun tak lupa di abadikan oleh Opick di akun Instagram pribadinya @Opick_tomboati.

Dalam unggahannya, Opick menuliskan ucapan rasa syukurnya atas kelahiran sang anak. Ia juga turut menuliskan nama sang anak, Maulana Muhammad Hasan Abdullah el Firdaus.

“Alhamdulillah, sudah lahir Maulana Muhammad Hasan Abdullah el Firdaus, pada Sabtu Pahing  (10 Juli 2021). Berat 2.985, panjang 49.5,” tulis Opick dikutip dari akun Instagram @opick_tomboati.

Tak hanya itu saja, suami Bebi Silvana pun berharap kelak sang anak akan meneruskan dakwah sang Nabi dan menjadi anak yang selalu taat kepada Tuhan.

“Semoga menjadi cahaya-nya Allah dunia akhirat, kesayangan Rasulullah, kecintaan para Aulia Allah, kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam,” tulis opick

Opick juga turut memberikan doa kepada sang anak agar selalu menjadi penyelamat di dunia dan akhirat.

“Berkah setiap hela nafasnya dan setiap langkahnya, aman sejahtera dalam taat cinta kepada Allah dan Rasulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan di dunia dan akhirat,” tambahnya.

Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat pada kolom komentar. Salah satunya komentar ustad Derry Sulaiman. Selain itu, warganet pun ikut mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya.

“Mabruk. Marhaban yaa Maulana. Semoga menjadi kekasih Allah. Sukses mulia dunia akhirat,” tulis Derry Sulaiman.

“Alhamdulillah. Selamat uwak dan teh Debby. Smoga jd anak soleh,” tulis akun @noviayla.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network