Mainan HP, Anak 5 Tahun Pesan Barang Via COD di Olshop Sampai Rp16 Juta

"Kedua orang tuanya bingung lantaran merasa tidak memesan. Sontak saja kejadian ini membuah kehebohan warga sekitar."

Online shop memang memberikan kemudahan pada konsumen untuk mendapatkan barang yang diinginkan dari rumah dengan hanya menggunakan handphone. Akan tetapi bagaimana jika aplikasi online shop dimainkan oleh anak yang belum memahaminya ? mungkin akan terjadi seperti kisah di bawah ini.

Akun instagram @viralcyin mengupload sebuah video yang memperlihatkan suasana heboh saat seorang anak berusia 5 tahun uang tidak sengaja memesan barang melalui online shop (olshop) dengan metode pembayaran COD. Tidak tangung-tanggung, jumlah barang yang dipesan mencapai Rp 16 Juta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRERHOULpNW/

Kejadian tersebut bermula saat balita iseng bermain HP milik orang tuanya. Dia tak sengaja membuka aplikasi olshop dan dengan iseng memijat banyak iklan.

Tanpa disadari iklan tersebut masuk keranjang dan di proses oleh penjual. Beberapa waktu berselang. Satu per satu paket pesanan yang dipesan anaknya tersebut berdatangan di rumah. Kedua orang tuanya bingung lantaran merasa tidak memesan. Sontak saja kejadian ini membuah kehebohan warga sekitar.

Video ini akhirnya viral di media sosial. Sampai saat ini postingan ini mencapai 336 Likes dan 19 Komentar. Beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRERHOULpNW/

"Kan pake pasword kalo COD atau kode, aneh dah," ujar @apriansyahmohammad

"Di marketplace mana dia membeli ?" ungkap @ftmeh_

"Makanya siatem COD itu di hapus aja," tulis @agus_akira.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network