Cara Pria Hadapi Monyet Minta Roti yang Sedang Dia Makan Ini Bikin Ngakak

"Pria itu pun memberinya sebagian rotinya ke monyet, akan tetapi monyet tersebut merasa kurang dan meminta kembali roti yang masih dipegang pria tadi."

Hewan liar terkadang memasuki pemukiman masyarakat untuk mencari makan, hal tersebut biasanya terjadi dikarenakan penyempitan habitat dan berkurangnya sumber makanan. Akan tetapi video masuknya hewan liar ke pemukiman dan membegal seseorang ini cukup membuat ngakak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0bFYojZpf/

Akun instagram @info_tetangga mengupload sebuah video yang memerlihatkan seseorang berpakaian securiti sedang mnegamati sekelilingnya melalui ruangannya. Dia kemudian mulai makan sebungkus roti. Tiba-tiba datang seekor monyet dengan gesture meminta roti yang sedang dia makan.

Pria itu pun memberinya sebagian rotinya ke monyet, akan tetapi monyet tersebut merasa kurang dan meminta kembali roti yang masih dipegang pria tadi. Akhirnya dengan terpaksa pria tersebut menggigit rotinya lalu memberikan seluruh rotinya.

Sontak saja video ini beredar luas di sosial dan cukup membuat ngakak para warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 2.078 Likes dan 90 Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0bFYojZpf/

"Sempat-sempatnya dia gigit lagi," ungkap akun @aiiny_10.

"Kalau urusan perut lebih baik berkelahi bang," ungkap @indra_iskandar018.

"kagetnya natural banget," ujar @avidadn.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network