Boy William Terpaksa Menunda Pernikahan untuk Kedua Kalinya karena Covid-19

"Boy William mengaku tak ingin acara pernikahannya justru akan membawa dampak buruk dan membahayakan para tamu yang hadir."

Presenter Boy William baru-baru ini mengabarkan perihal pernikahannya yang harus ditunda untuk kedua kalinya dikarenakan kondisi Covid-19 yang kian merajalela. Sebelumnya, telah beredar luas foto undangan pernikahan Boy William dengan Karen Vendela yang akan digelar pada bulan Juli 2021.

Melalui unggahan Instagram Stories di akun @boywilliam17, Selasa (29/6/2021), Boy William pun mengumumkan bahwa pesta pernikahannya akan ditunda hingga kondisi membaik.

“Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli, dengan berat hati harus kami pospone lagi,” tulis Boy William.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @boywilliam17

Boy William mengaku tak ingin acara pernikahannya justru akan membawa dampak buruk dan membahayakan para tamu yang hadir.

“Melihat angka covid yang semakin tinggi setiap harinya, we don’t want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir,” sambungnya.

Bagi Boy William dan Karen Vendela, pernikahan merupakan acara sakral dan penting yang harus dihadiri oleh keluarga dan juga orang-orang yang mereka cintai. Oleh sebab itu, menurut mereka saat ini bukan momen yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan.

“It is important for us to have a wedding with our family and loved ones arround, in respect to everybody yang juga lagi berjuang melawan covid,” ujar Boy William.

“We don’t think  our wedding should be held at this moment,” lanjutnya.

Boy William pun berharap agar Indonesia bisa segera pulih dari Covid-19. Ia mengaku akan tetap mengikuti perintah dan anjuran dari pemerintah.

“Kami mengikuti segala keputusan dari pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doa nya teman-teman, God bless you,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network