ABG yang Mirip Nike Ardila Bertemu dengan sang Ibu Nike dan Suapi Makan Ini Bikin Haru

"ABG yang meiliki paras mirip Nike Ardila, Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel, bertemu dengan ibu Nike Ardila, Nining Ningsihrat"

ABG yang berparas mirip Nike Ardila, Aisyah Mardhiya Amilia alias Amel, bertemu dengan ibu Nike Ardila, Nining Ningsihrat. Pertemuan keduanya menimbulkan situasi yang begitu haru dan dipenuhi cucuran air mata.

Momen pertemuan antara Amel dan Nining Ningsihrat viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @insta.nyinyir yang menerakan keterangan "Kisah Haru, Reinkarnasi Nike 'Amel' Bertemu Ibu Nike Ardila Mamih Nining" di tayangan video.

Dalam video yang beredar luas, terekam momen ketika Amel bertemu dengan Nining di rumah makan.

Amel  menjabat tangan Nining Ningsihrat yang duduk di kursi roda. Amel juga terlihat menyuapi Nining Ningsihrat.

"Senang ya ketemu Amel. Sudah jangan nangis," kata perekam video berkomunikasi dengan ibu Nike Ardila, Nining Ningsihrat.

Pertemuan keduanya begitu haru. Tampak di tayangan video Nining Ningsihrat terus menggenggam tangan Amel.

Momen haru pertemuan tersebut juga diunggah oleh akun @nikeardila_id di instagram. Amel dan Nining Ningsihrat  terlihat berpelukan erat di pertemuan tersebut.

Amel menyandarkan kepalanya ke pundak Nining Ningsihrat. Sedang Nining yang duduk di kursi roda, menundukkan wajah sembari menyeka air mata.

"Terimakasih @melamilia kerinduan yang telah membeku bertahun-tahun lamanya kini mencair dengan kehadiranmu yang menjadi kebahagiaan bagi mamih di usia senjanya kini...," tulis @nikeardila_id di keterangan videonya.

Pertemuan Amel dan Ibu Nike Ardila menarik perhatian warganet. Para warganet ikut berkomentar dan mengekspresikan rasa sedih mereka melihat tayangan video tersebut.

"lihat ny jadi mewek min," komentar @rustabti

"Ya allah mrinding ,, nangess," tulis @kunaenipuspitasari berkomentar.

"Pengen nangis," timpal @duwi_hardiyanti.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network