Pemotor Terabas Jalan yang Baru Dicor Ini Bikin Kesel Tukang dan Warganet

"Pekerja jalan tersebut nampak menggertak pria tersebut bahkan sampai mengatakan kata kotor karena terlalu emosi."

Seorang pria nekat melewati jalan yang baru saja dicor semen. Aksinya tersebut membuat motornya terjebak di antara material semen yang masih basah. Pria yang memakai baju warna pink itu nampak berusaha mengeluarkan motornya dengan mendorong mundur, namun ia mengalami kesulitan karena material semen terlalu lengket dan menahan roda motor.

Melihat pria tersebut kesulitan akhirnya ada dua orang warga yang diduga pekerja yang mengecor jalan tersebut yang membantu menarik mundur motor tersebut. Terdengar salah satu pekerja yang memarahi pria tersebut karena aksi nekatnya.
TamanPendidikan.com

semen.jpg

"Moso nyemplung kene ora keroso? (Masa melewati jalan ini tidak merasakan sesuatu?). Kamu tau engga ada rambu? Kamu tau engga ada rambu? Bisa baca rambu engga? " gertak sang pekerja

Pekerja jalan tersebut nampak menggertak pria tersebut bahkan sampai mengatakan kata kotor karena terlalu emosi. Dengan suara pelan dan penuh penyesalan, pria tersebut menjawab pertanyaan dari pekerja yang sedang naik pitam

"Enggak liat pak. Bisa baca,"
jawab sang pria.

Akibat dari aksi nekat pria yang tidak diketahui identitasnya ini, jalan tersebut perlu dilakukan perbaikan ulang. Postingan @ndorobeii ini mendapat komentar yang beragam dari warganet dan video tersebut sudah ditonton sebnanyak 146 ribu pengguna Instagram.

Melihat aksi sang pria dalam video, warganet dibikin geram dan meminta sang pria untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dengan mengecor ulang jalan tersebut.
TamanPendidikan.com

semen 2.jpg

Dari kejadian ini kita belajar untuk tidak bertindak sesuka kita jika tidak ingin celaka dan merugikan orang banyak. Jika kita melakukan kesalahan sudah seharusnya bertanggung jawab dan belajar untuk tidak mengulangi hal yang serupa.

"Suruh ngecor Ampe beres," tulis @pradityautama19

"Tahan motornya, suruh beresin tuh yg rusak😂," tulis @amf21_


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network