Ibu Main HP Saat Jaga Anak, Bayi Ini Makan Kecoa

"Seorang ibu dilanda panik saat anaknya yang masih bayi kedapatan memakan kecoa"

Seorang ibu dilanda panik saat anaknya yang masih bayi kedapatan memakan kecoa. Anak bayi tersebut lepas dari pantauan, sebab si ibu tengah asyik bermain handphone (HP).

Keteledoran sekaligus kepanikan si ibu tersebut, diunggah di video Tiktok oleh akun @rianaria21 atau Riana Ramlan. Di unggahannya, ia menuliskan kata "Warning", sebagai petunjuk agar selalu awas saat menjaga atau mengasuh anak.

Di video itu, mula-mula dikisahkan pengakuan ibu yang keasyikan bermain HP. Ia pun tak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan anaknya.

"Berawal aku lagi jaga adek, sambil main HP, dan aku hilang pantauan, tapi aku juga nggak tahu sama sekali kalau ada kecoak di dekat dia main".

Diceritakan pula, akibat kejadian itu sang suami marah besar. Adu mulut antara orang tua si anak tak terhindarkan. Keduanya pun bersitegang.

"Ini gak sengaja ke record. Aku pikir udah aku matiin. Jadi kita tambah ribut karena aku nge record bekas sisa kecoa yang bayiku makan".

Di akhir video, si ibu memperlihatkan sisa kecoak yang telah ia keluarkan dari mulut anaknya. Sisa-sisa kecoa itu diletakkan di atas tissue.

Ia pun segera memberikan air minum untuk anaknya. Ia khawatir mengenai kesehatan sang buah hati usai menelan kecoak.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

"Kak, pliss bawa berobat kak. Takut kuman di kecoa nanti berakibat besar buat si Dede. Apalagi dalam perut kecoa itu kuman paling jahat, kasian si dedek," komentar @Mama Gevariel

"Hp truss, udah makan kecoa, sempat2nya video dulu, bukannya cuci tangan dulu. Ya wajarah dimarahin," ujar @mom fathi berkomentar

"gemes banget knp gak langsung dibawa ke dokter biar dikasih obat," tulis @xfhynz di kolom komentar.

@rianaria21

⚠️WARNING⚠️ 😭😭😭 ##fypシ゚ ##fypdonggggggg

♬ original sound  - Riana Ramlan


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network