Cerai dengan Istri, Momen Ayah Berikan Hadiah Sepeda untuk Putrinya Ini Bikin Haru

"Momen seorang ayah memberikan hadiah sepeda untuk putrinya viral di media sosial"

Momen seorang ayah memberikan hadiah sepeda untuk putrinya viral di media sosial. Kecintaan ayah pada putrinya tersebut membikin haru. Pasalnya, ayah dan anak tersebut tak lagi tinggal serumah.

Video haru tersebut diunggah oleh kreator TikTok @sittogendenk. Terekam di video tersebut, seorang laki-laki mengunjungi rumah mantan istri untuk menemui putrinya. Ia berniat memberi kejutan untuk putrinya.

"Datang ke rumah mantan istri, nemuin anak yang dari kemarin pengen beli sepeda," kata sang ayah tertera di video.

Saat tiba di halaman rumah, sang Ayah berpura-pura tak membawa sepeda. Ia beralasan belum memiliki cukup uang. Putrinya pun kecewa sampai tak ingin keluar dari rumah untuk menemui sang ayah.

"Eh ngambek dia gak mau keluar rumah, pura-pura deh pamit pulang. Padahal ayah sudah beli buat kamu sayang," tuturnya.

Berpura-pura pulang, sang ayah ternyata mengambil sepeda yang sudah diletakkan di samping rumah. Sepeda itu dihantarkan ke depan pintu. Sang ayah lalu membujuk purinya untuk keluar menemuinya.

Putrinya pun keluar dan memeluk ayahnya.

"Percayalah nak, sekalipun ayah sudah tidak lagi serumah dengan ibu mu, dan ayah memang tidak setiap waktu di sampingmu, ayah akan selau berusaha untuk jadi yang terbaik untuk kalian anak-anakku," tukasnya.

Video tersebut dibanjiri komentar haru dari warganet. Kisah ayah dan anak yang tak lagi serumah akibat perceraian itu bikin haru warganet.

"Nangis aku, usia 3 tahun ortuku cerai. Tapi ayahku gak pernah ngasih apa-apa. Semua ibuku yang memenuhi. Alhamdulillah aku bisa kuliah dan sekarang jadi PNS," komentar @istrinyasuami

"Eh kok aku nangis....," komentar @ida

"Kalo istri ada istlah mantan, tapi anak tidak ada istilah itu. Sayangi mereka," timpal @syamsur_rizal berkomentar.

@sittogendenk

♬ Kamu - Kamulah Surgaku - The Rock


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network