Uang Puluhan Juta untuk Nikah Hilang di Crypto, Pria Ini Ditinggalkan Pacar Hingga Stres Berat

"Seorang pria alami bangkrut kehilangan uang puluhan juta akibat gagal investasi di Crypto"

Seorang pria alami bangkrut kehilangan uang puluhan juta akibat gagal investasi di Crypto. Ia juga mesti menerima kenyataan pahit, kebangkrutannya membuat ia ditinggalkan pacar. 

Kepedihan akibat uang dan pacar yang hilang membuat pria itu alami stress berat.

Cerita menyedihkan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @vnd_putra. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang berperilaku tak wajar, mulai dari berguling-guling di lantai sampai berbicara dengan cermin. 

@vnd_putra di unggahan videonya menulis pertanyaan singkat pada warganet "Ada saran gak?"

Di tayangan video itu, awal mula nampak pria berkacamata berbusana kemeja biru meringkuk di pojokan ruangan. Di video diterakan tulisan, bahwa pria itu teman dari perekam video. Pria itu tengah alami kerugian puluhan juta gara-gara Cypto.

Padahal, uang tersebut hendak digunakan untuk modal nikah. Pria itu pun, mesti mengalami kenyataan pahit yang lain pacar yang berniat ia nikahi memilih meninggalkannya.

"Habis semua itu uangnya, bahkan juga ada uang yang pinjem temannya," ujarnya dalam keterangan tertulis divideo tersebut.

Tayangan video itu, menyoroti perilaku pria tersebut yang menjadi tak wajar sebab alami stres berat. Ia mengguling-gulingkan badannya di lantai sembari membuka tutup pintu. ia juga kedapatan, berbicara sendiri di depan cermin. Bahkan sampai tak mau makan gara-gara permasalahan tersebut.

"Kelakuan udah gini juga bingung mau diapain, udah berusaha dihibur tetap aja. Terus mau diajak makan atau keluar kantor tetap diem dipojokkan," lanjutnya.

Postingan video itu viral dan dibanjiri komentar yang beragam dari warganet di media sosial.

"Dia butuh waktu untuk nerima semuanya kak...ngga semudah yang dibayangkan...dia blom bisa terima kenyataan yang terjadi tiba-tiba..biarkan dulu untk tenangkan diri," saran @user2111438183128

"Proses kehidupan..Slow aj dah banyak-banyak berdoa, dan tetap usaha pasti bisa lalui semua..dah pernah ngalami juga," komentar @iwan nugroho.

@vnd_putra

Ada saran gak ? 😢 ##fyp ##foryoupage ##fypシ ##trending ##viral

♬ tulus_andai aku bisa - panyaaa


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network