Tak Bisa Temani Istri yang Melahirkan, Brimob Ini Azani Anaknya Via Videocall

"Warganet memberikan berbagai simpati dan doa untuk anggota Brimob tersebut beserta keluarga dan buah hatinya yang baru lahir."

Moment kelahiran sang buah hati merupakan hal yang mendebarkan sekaligus meneganggkan. Ibu membutuhkan kehadiran suami dan keluarga terdekat untuk menguatkannya selama bersalin. Akan tetapi bagaimana jika seorang suami tidak dapat menemani istrinya dikarenakan tugas Negara?

Dilansir dari instagram.com, akun @humas_korps_brimob mengupload sebuah video dengan caption: "Brimob, sekeras dan setangguh apapun tetaplah seorang ayah dan kepala keluarga. In frame, potret personel Brimob Sulteng yang mengazankan putranya yang baru lahir dari medan penugasan Ops Madago Raya. SATYA GIRIBHUMI SAKTI".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP93EH9lof-/

Dalam video tersebut terlihat seorang anggota Brimbob dengan suara lirih dan pelan mengazankan anaknya yang baru saja lahir melalui videocall. Diketahui anggota Brimob tersebut merupakan salah satu personel dari kesatuan yang ditugaskan dalam operasi Madago Jaya. Pada akhir video terlihat anggota Brimob tersebut tidak dapat membendung air matanya. Melihat hal tersebut temannya berusaha menguatkannya.

"Jangan menangis vin, ko harus kuat".

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Warganet memberikan berbagai simpati dan doa untuk anggota Brimob tersebut beserta keluarga dan buah hatinya yang baru lahir. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 3.940 Tayangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CP93EH9lof-/

"Selamat berdinas kawan, Hati – hati, anak dan istri menunggu," tulis @prosper_culinary
.
"Selalu diberkati tuhan pak, dan beby dan ibunya sehat – sehat saja," ujar @lucialottu.

"Semoga menjadi anak yang shaleh dan menjadi kebanggan orang tua, Aamiin," ungkap @didik_supranoto.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network