Sepeda Bertansformasi Jadi NMAX yang Viral & Sempat Kecoh Warganet Hingga Polantas

"Sontak saja sepeda dan pemiliknya mendapat perhatian dari pengguna jalan. Bahkan sempat mengecohkan polantas."

Modifikasi motor unik bahkan ekstrem mungkin sudah biasa kita lihat. Akan tetapi bagaimana jika ada sepeda yang bagian depannya di sulap menjadi seperti motor ? Bahkan memiliki lampu yang menyala. Sepeda ini juga memiliki plat kendaraan pula. Hati hati anda bisa terkecoh jika hanya melihat setengah dari sepeda ini. Penasaran? cek ulasannya di bawah ini.

Akun Instagram @kepala_jenggot mengupload sebuah video pendek yang memperlihatkan cuplikan seseorang menaikki motor NMAX di traffic light. Setengah bagian belakang dari motor 'NMAX' tersebut tertutup dengan kendaraan lain. Akan tetapi ada yang berbeda saat traffic light menjadi hijau.
TamanPendidikan.com

Sumber: https://www.instagram.com/p/CPrkHl7lIzm/

Pria yang menaiki motor NMAX terlihat mengkayuh motornya, setelah dilihat, ternyata itu merupakan sepeda yang telah dimodifikasi bagian depannya menjadi motor NMAX. Sontak saja sepeda dan pemiliknya mendapat perhatian dari pengguna jalan. Bahkan sempat mengecohkan polantas.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 56.583 Tayangan dan 116 Komentar. Beberapa komentar datang dari warganet.

"ketipu gua" tulis @dodikindrak

TamanPendidikan.com

Sumber : https://www.instagram.com/p/CPrkHl7lIzm/

"Keren mas, Ijin repost mas" ujar @ris_dyant

"sayang e boncengan e ga diksi empuk – empuk lur, emoh aku digonceng, atos" ungkap @anggrainip.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network