Ruben Onsu Kerap Diejek Kemayu Ketika Tampil di TV, Sarwendah Ikut Sedih

"Ruben Onsu pun berusaha untuk memberikan pemahaman bahwa hal tersebut memang sebuah tuntutan pekerjaan."

Ruben Onsu kerap tampil di televisi baik sebagai presenter maupun komedian dengan karakter yang kemayu dan hal tersebut tak jarang menjadi bahan tertawaan.

Ayah dua anak ini pun nampaknya tak masalah dengan karakter yang melekat pada dirinya itu karena ia mengetahui persis bahwa itu merupakan bentuk profesionalitasnya dalam bekerja.

Namun ternyata dibalik ejekan yang kerap dilontarkan kepada Ruben Onsu ketika tampil di televisi, sang istri yakni Sarwendah menyimpan sedikit kesedihan.

Melalui tayangan di kanal YouTube Adiez Gilang Channel pada Sabtu (12/6/2021), Ruben Onsu bercerita kepada Gilang Dirga soal kehidupannya sebagai seorang figur publik.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Adiez Gilang Channel

Ruben Onsu menceritakan bagaimana cara pandang orang lain terhadap dirinya ketika tampil di televisi dan menjadi tontonan masyarakat.

Tak disangka, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ada orang yang pernah menegurnya karena bercandaannya dinilai terlalu kasar.

“Seringlah gue ketemu orang yang gini ‘ih lu di kamera kayak gini, tadi giniin gue, sumpah asli kasar banget,” ungkap Ruben Onsu dikutip dari YouTube Adiez Gilang Channel.

Tak hanya itu, Ruben Onsu pun kemudian menyinggung soal karakter kemayu yang ia mainkan di layar kaca kerap menjadi bahan tertawaan dan ledekan orang-orang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Adiez Gilang Channel

“Pertanyaan gue, bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue nggak marah, tapi kalo gue ngatain lu, lu marah, lu enggak fair. Trus alasannya ‘ya calon gue nonton atau keluarga gue nonton’,” ungkapnya lagi.

Ruben Onsu pun kemudian membeberkan bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat sang suami menjadi bahan ejekan.

“Pertanyaan gue, bagaimana perasaan Sarwendah ketika ngelihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah,” ucap Ruben Onsu.

Awalnya Sarwendah kerap merasa sedih melihat suaminya diperlakukan seperti itu. Namun, Ruben Onsu pun berusaha untuk memberikan pemahaman bahwa hal tersebut memang sebuah tuntutan pekerjaan dan akhirnya Sarwendah pun mulai terbiasa dengan hal tersebut.

“Gue sudah bilang dari awal, gue kerja di TV sudah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue penting gue bukan punya uang dari yang kagak bener,” ujar Ruben Onsu.

“Dari dia nikmatin manggil gue cantik, gue harus menikmati hubungan rumah tangga itu , sampai dia menikmati itu,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network