Push Up Satu Tangan dengan Punggung Tangan, Pria Ini Bak Pendekar Shaolin

"Melihat tubuh kekar Armi, warganet menyebut ia merupakan sosok Scorpion dalam Film Mortal Combat versi dunia nyata."

Memiliki kemampuan bela diri sangat penting untuk menjaga kita dari bahaya orang jahat yang dapat terjadi kapan dan dimanapun. Untuk dapat menguasahi teknik-teknik dalam bela diri, tentunya membutuhkan kedisiplinan dan latihan yang teratur. Ketika kita berlatih dengan keras maka akan melebihi batas kemampuan orang pada umumnya. Salah satu contohnya adalah kisah berikut ini:

Sebuah video ramai menjadi perbincangan di media sosial. Viralnya video tersebut bukanlah tanpa alasan. Yang menjadi daya tarik dari video tersebut adalah aksi seorang pria bertelanjang dada dengan mengenakan penutup wajah sedang melakukan push-up.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@armizalamkabeu5/video/6948679530911468802?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Uniknya teknik yang dilakukan pria berbadan kekar yang diketahui bernama Armi ini berbeda dengan yang dilakukan orang pada umumnya. Armi melakukan push-up menggunakan satu tangan bak pendekar shaolin. Kehebatannya tidak sampai situ saja, ia juga menggunakan punggung tangan sebagi tumpuannya.

Meskipun sangat berbahaya, Armi sudah terbiasa dengan latihan fisik seperti ini sehingga dapat mengontrol dan mengetahui batasannya agar tidak terjadinya cedera.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@armizalamkabeu5/video/6948679530911468802?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Unggahan @armizalamkabeu5 langsung menarik perhatian warganet. Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 116 ribu loves dan beragam komentar dari pengguna TikTok.

Melihat tubuh kekar Armi, warganet menyebut ia merupakan sosok Scorpion dalam Film Mortal Combat versi dunia nyata. Scorpion merupakan tokoh fiksi ninja dari sebuah game Mortal Combat. Tidak sedikit warganet yang memuji badan fit dari Armi yang tidak jauh beda dengan binaragawan, Ade Ray.

Di samping pujian,beberapa warganet justru merasa khawatir dengan teknik push-up yang dilakukan Armi, karena berisiko menyebabkan terkilir hingga kemungkinan terberatnya yaitu patah tulang.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@armizalamkabeu5/video/6948679530911468802?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"The real life scorpion mortal combat wkwk," tulis @anggik.prtm

"wis bisa jadi pendekar kaya Ade Ray badannya,"
tulis @riadin

"buset gua mah ngeri patah itu tangan," tulis @ranna

"bahaya itu bissa patah tulang," tulis @kingfq_

@armizalamkabeu5

♬ original sound - Mid Only - ANAKNYA BU ASMINAH


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network