Ibunda Larissa Chou Bertemu dengan Keluarga Alvin Faiz, Ini Hasil Pertemuannya

"Julie Tan sempat memberikan pernyataan bahwasannya kedua keluarga menghargai dan sudah ikhlas apapun keputusan Alvin dan Larissa."

Setelah banyak pemberitaan simpang siur yang menimpa pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou, akhirnya kedua belah pihak keluarga memutuskan untuk mengadakan pertemuan.

Ibunda Larissa Chou mendatangi kediaman keluarga Alvin Faiz di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (4/6/2021).

Pertemuan tersebut untuk membahas mengenai perceraian anak-anak mereka. Alvin Faiz dan Larissa Chou sendiri diketahui tak turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (4/6/2021). Pertemuan kedua keluarga itu pun dibenarkan oleh ibunda Alvin Faiz.

“Kita emang sering bareng ya, silaturahmi aja sih, persahabatan dan kebersamaan memang sudah dari dulu,” ungkap Umi Yuni dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Terkait apa yang akan dibahas pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak keluarga ini kompak untuk bungkam dan enggan memberitahukan kepada awak media.

Namun, ibunda Larissa Chou, Julie Tan sempat memberikan pernyataan bahwasannya kedua keluarga menghargai dan sudah ikhlas apapun keputusan Alvin dan Larissa.

“Yang penting kita saling mendoakan ya, apa pun keputusannya kita udah terima gimana ke depannya buat Larissa maupun Alvin,” ujar Julie Tan.

“Kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apapun keputusannya kita udah terima,” sambungnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni. Istri dari almarhum Ustadz Arifin Ilham ini mengaku tetap mendoakan yang terbaik untuk Alvin dan Larissa dan hubungan kedua keluarga tetap baik. 

“Yang penting kita doakan saja, kita serahkan sama Allah, yang penting hubungan kita tetep baik,” ujar Umi Yuni.

“Dengan Alvin, dengan Larissa, dengan semua anak-anak, cucu, walaupun sudah pisah kita tetap baik,” sambungnya.

Terkait kabar sakitnya Larissa Chou yang juga sempat menjadi pemberitaan, baik Julie Tan maupun Umi Yuni hanya bisa mendoakan yang terbaik.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network