Doa Ustaz Yusuf Mansur untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou, Semoga Dikabulkan

"Ustaz Yusuf Mansur mengaku terkejut saat mengetahui fakta bahwa Larissa Chou telah menggugat cerai Alvin Faiz."

Kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou memang tengah menjadi perbincangan publik. Hal itu karena aksi saling sindir keduanya di akun Instagram masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou pun membongkar aib suaminya dengan menyebutkan alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz, salah satunya adalah karena adanya orang ketiga.

Alvin Faiz pun tampak menanggapi hal tersebut yang kemudian banyak menjadi perbincangan hangat warganet di dunia maya. 

Pendakwah sekaligus sahabat dari almarhum Ustaz Arifin Ilham yakni Ustaz Yusuf Mansur pun ikut menanggapi terkait permasalahan yang sedang menimpa anak sahabatnya itu.

Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (23/5/2021). Ustaz Yusuf Mansur mengaku terkejut saat mengetahui fakta bahwa Larissa Chou telah menggugat cerai Alvin Faiz.

“Saya nggak tahu kalau (Larissa) udah gugat cerai,” ujar Ustaz Yusuf Mansur.

“Tapi udah cakep itu, udah melewati rumah tangga kan berarti cakep tuh ,” sambungnya.

Ustadz Yusuf Mansur pun mendoakan hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou agar bisa rujuk dan membangun rumah tangga bersama kembali.

“Didoakan, pertama buat Alvin dan Larissa mudah-mudahan nanti ya siapa tahu bisa rujuk kembali kan gitu kalau udah ada keputusan untuk cerai. Lalu kemudian sakinah mawaddah warahmah sampai akhir hayat,” ucap sang Ustaz.

“Kalau memang tidak, berarti akan ada keputusan terbaik dari Allah dan masing-masing nanti punya jodoh yang lebih baik. Aamiin,” lanjutnya.

Mengetahui kehebohan yang terjadi di media sosial terkait Alvin dan Larissa, Ustaz Yusuf Mansur mengaku salut dengan sikap yang ditunjukkan oleh ibunda Larissa Chou, Julie Tan yang tetep mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Ya pertama, bagus sekali sikap yang ditunjukkan oleh mamanya Larissa (yang) mendoakan dua-duanya supaya dapet yang terbaik,” ujarnya.

Terakhir, Ustaz Yusuf Mansur memberikan pesan baik kepada Alvin Faiz maupun Larissa Chou agar menjadikan perpisahan ini sebagai pelajaran berharga untuk menata masa depan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan pengalaman ini menjadi pelajaran berharga di waktu-waktu yang akan datang .Dua-duanya masih sangat muda, masih bisa menata masa depan yang lebih baik lagi,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network