Pernah Hidup Susah, Ruben Onsu Curhat Semangkok Mie Instan untuk Satu Keluarga

"Ruben Onsu pun menceritakan waktu dirinya membelinya nasi Padang, ia pun meminta kuahnya dilebihkan hal ini supaya bisa ditambahkan nasi yang banyak."

Ruben Onsu merupakan salah satu presenter terkenal di Tanah Air ini. Setiap masyarakat di Indonesia  mengenal sosoknya yang selalu riang dan kocak ini.

Selain memiliki karir cukup sukses dalam dunia hiburan, Ruben Onsu belum lama ini tengah fokus pada perusahaannya yang bergerak di bidang kuliner. Ruben saat bisa dikatakan memiliki finansial yang berkecukupan. Namun siapa sangka jika Ruben Onsu pernah mengalami hidup susah dan serba kekurangan.

Dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, ia menceritakan pernah berada dalam situasi tidak punya harta. Bahkan untuk makan saja sangat sulit.

"Gue makan mie instan satu mangkok. Kuahnya dibuat banyak dan dimakan satu keluarga ada lima orang. Waktu itu Jordi belum ada. Yang penting anget tapi ya gak ada rasa," ungkap Ruben Onsu.

Penderitaan ini pun tak henti di situ saja. Ruben Onsu pun menceritakan waktu dirinya membelinya nasi Padang, ia pun meminta kuahnya dilebihkan hal ini supaya bisa ditambahkan nasi yang banyak.

"Nasi padang nih, beli satu. Nasinya ditambah, minta bumbu yang banyak. Biar gak rebutan di suapin," imbuhnya.

Karena kejadian itu, Ruben Onsu memiliki dua kebiasaan yang selalu dilakukannya dimanapun. Ia selalu menyuapkan anak-anaknya saat makan. Dirinya beranggapan hal itu akan mengingatkan kepada anaknya tentang kesulitan yang pernah dialami.

Kemudian yang kedua, dirinya juga kalau pergi syuting dan lainnya selalu membawa makanan yang banyak. Nantinya makanan tersebut akan dibagikan pada orang-orang yang berada di lokasi sekitarnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network