Video Penampakan Kuntilanak Saat Cuci Mobil Ini Hebohkan Dunia Maya

"Terjadi perdebatan diantara warganet tentang apa sebenarnya penampakan yang terekam tersebut."

Dunia mistis tidak terlepas dari warga Indonesia. Beragam bentuk makhluk 'dunia lain' yang dipercayai ada di sekitar kita. Bahkan satu daerah dengan daerah lain memiliki penafsiran dan interpretasi yang beragam. Salah satu penampakan mahkluk mistis terekam dalam video singkat ini
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPqSKwXnfRN/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralcyin mengupload sebuah video dengan caption: "Penampakan mirip Kuntilanak, ketika bersihin kaca mobil,, menurut kalian itu apa ?, Mungkinkah jemuran kemaleman ?"

Dalam video tersebut terlihat 2 orang berada di dalam mobil. Dan ada seorang petugas yang membersihkan kaca mobil. Akan tetapi terlihat sebuah penampakan. Sayangnya lensa kamera tidak difokuskan atau tidak di sorot lebih lama ke arah penampakan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPqSKwXnfRN/

Dalam video sekilas terlihat penampakan berbaju putih yang diyakini kuntilanak. Video tersebut dikreditkan kepada fazriynsafar. Dalam kelanjutnya video tersebut terdapat klarifikasi video. Dalam video tersebut fazriynsafar mengatakan bahwa video tersebut merupakan video yang direkam secara iseng oleh supervisor bersama suaminya yang sedang ingin berangkat ke Kota Bandung.

Dan ternyata supervisornya baru menyadari adanya penampakan setelah diberitahu fazriynsafar. Terjadi perdebatan diantara warganet tentang apa sebenarnya penampakan yang terekam tersebut. Apakah Miss K, Pohon atau jemuran dan mungkin bisa saja spanduk.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPqSKwXnfRN/

Sontak saja vido ini menggemparkan dunia maya. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 546 Likes dan 39 Komentar. Salah satu komentar datang dari akun @vrmlaa

"Untung nontonnya udah pagi".



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network