Hebat, Sopir Angkot Ini Gratiskan Penumpangnya Setiap Hari Jumat

"Rasa haru dan bahagia pun akhirnya bertransformasi menjadi doa dan ucapan terima kasih kepada sang sopir ini."

Angkot atau angkutan kota merupakan kendaraan pengangkut orang yang umumnya telah memiliki rute tertentu. Tarif angkot untuk masing-masing kota biasanya bervariasi. Bicara masalah angkot ada yang unik dengan sopir angkot ini. Penasaran ?. cek ulasannya di bawah ini.

Akun Tiktok @jennay05 mengupload sebuah video yang memperlihatkan kondisi di di dalam sebuah angkot. Akan tetapi ada tulisan yang cukup menarik perhatian di bagian belakang kursi penumpang bagian depan
TamanPendidikan.com

Sumber 2 : https://www.tiktok.com/@jennay05_/video/6967970631354699010?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Jum’at Barokah, Gratis!!!!!"

Dan ternyata memang benar, semua penumoang yang naik hari Jumat digratiskan oleh sopir angkot tersebut walaupun mungkin perjalannya lumayan. Bahkan setelah dipaksa pun sopir angkot tersebut tidak mau menerima bayarannya.

Hal ini tentu saja membuat terharu penumpang yang naik di angkotnya pada hari jumat. Melihat konsisten dan kekeuh nya sopir angkot memberikan gratis pada penumpang hari jumat. Rasa haru dan bahagia pun akhirnya bertransformasi menjadi doa dan ucapan terima kasih kepada sang sopir ini.

TamanPendidikan.com

Sumber 2 : https://www.tiktok.com/@jennay05_/video/6967970631354699010?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video ini pun akhirnya viral dimedia sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 271,8 Ribu Tayangan, 15,9 Ribu Loves, 241 dibagikan dan 340 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @edytea7

"Berbagai cara untuk bersedekah, bukan hanya uang yang bisa disedekahkan, sehat panjang umur lancer rezekinya buat yang punya angkotnya. Aamiin ya Allah".

@jennay05_

subhanallah 🥺#fyp #angkot  #fypシ

♬ original sound 🤗 - fighting


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network