Hitungan Ngaco, Lampu Merah Ini Ngeprank Para Pengendara

"Melihat video ini warganetpun berpendapat bahwa lampu tersebut perlu diganti karena dapat membahayakan pengendara yang tidak fokus."

Sebuah video lucu dibagikan oleh akun dengan nama @makasar_iinfo. Dalam sebuah video singkat memperlihatkan pengendara sepeda motor tengah berhenti di belakang garis marka di sebuah lampu lalu lintas yang menyala berwarna merah.

Awalnya terlihat seorang pengendara sepeda motor yang mengenakan baju warna coklat yang sedang santai menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi warna hijau. Tak lama datang seorang pengendara lain yang mengenakan baju biru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkuY34nR-E/

Waktu pada lampu lalu lintas berjalan mundur dari detik ke-9, saat memasuki detik ke-0 pengendara yang mengenakan baju biru menjalankan mesin motornya namun kemudian dia mengerem seketika ketika melihat waktu kembali ke detik 9.

Kemudian saat waktu kembali menunjukan detik 0, kedua pengendara motor tersebut sempat akan menjalankan motornya dan kembali mengerem karena lampu lalu lintas ternyata masih berwarna merah dan waktu kembali ke detik 9.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkuY34nR-E/

Kedua pengendara tersebut dibuat bingung karena waktu pada lampu lalu lintas tersebut seakan berulang-ulang dan tidak menunjukan pergantian warna hijau. Akhirnya setelah sempat di 'php' in akhirnya lampu berubah menjadi hijau yang menandakan mereka dipersilakan untuk jalan.

Kejadian lucu yang bikin kesal ini bukanlah sebuah prank yang biasa dilakukan oleh konten creator. Melihat video ini warganetpun berpendapat bahwa lampu tersebut perlu diganti karena dapat membahayakan pengendara yang tidak fokus. Ada juga yang berpikiran kalau pengulangan waktu tersebut sesuai dengan waktu normal lampu lalu lintas yaitu 30-35 detik, tapi karena adanya eror jadi terjadilah pengulangan waktu pada detik ke-9.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkuY34nR-E/

"Selamat anda kena prank kameranya sy buang disitu," tulis akun @salsabilaputriikhairunisa.

"Iyo biasanya kan 35 detik. Jadi waktu disingkat," tulis akun @emilvero14.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network