Video Pendaki Gunung Dibegal Kawanan Monyet Ini Viral, Warganet Soroti Kain Pink

"Akhirnya monyet tersebut berhasil mengambil sebuah kain berwarna pink dari dalam tas dan pergi menjauh."


Mendaki gunung masih menjadi kegiatan favorit anak muda untuk menghabiskan waktu libur. Menikmati pemandangan alam yang indah dan segarnya udara pegunungan membuat rasa penat kesibukan sehari-hari menghilang. Namun ketika memasuki kawasan hutan dan pegunungan tentunya kita akan dihadapkan langsung dengan hewan liar seperti, ular, babi hutan dan monyet.

Sebelum melakukan pendakian, petugas penjagaan pos pendakian biasanya memberikan arahan dan pantangan-pantangan selama  proses pendakian. Hal ini berguna untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan menghindari daerah yang menjadi habitat hewan liar.

Meskipun sudah berhati-hati dan mematuhi peraturang, terkadang kejadian yang tak terduga kerap terjadi. Seperti kejadian yang menimpa seorang  pendaki berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan seorang pendaki diserang oleh kawanan monyet saat berada di atas gunung. Pendaki yang memakai kemeja warna merah ini dikagetkan dengan beberapa ekor monyet yang menarik paksa tas yang dibawanya. Pendaki lain mencoba untuk mengusir monyet tersebut dengan memukul menggunakan jaket, hingga akhirnya monyet tersebut berhasil mengambil sebuah kain berwarna pink dari dalam tas dan pergi menjauh.

Namun warganet malah ramai mengomentari barang berwarna pink yang diambil sang monyet.

"Hahaha di begal dong pink," tulis akun @botatpigonrong_

"Masker apa itu warna pink๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @aldiansya7773.

Kejadian pembegalan yang dilakukan oleh monyet ini menyita perhatian warganet. Ada yang beranggapan bahwa kawasan tersebut memang dijumpai banyak monyet yang kelaparan, oleh karena itu pendaki diminta untuk tetap waspada dan mengamankan barang bawaannya agar tidak menarik perhatian dari kawanan monyet.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network