Kurang Komunikasi, Celine Evangelista Tidak Mengetahui Ibundanya Hamil Anak Kembar di Usia 5o Tahun

"Awalnya Vincentia Nurul tidak percaya dengan kehamilannya karena masih bisa hamil di usia lima puluh tahun ini."

Vincentia Nurul merupakan ibu dari artis Celine Evangelista. Vincentia menikah dengan Maurro Ricci. Dari usianya yang sudah tak lagi muda yakni berusia 50 tahun, Vincentia masih diberikan kepercayaan untuk mengandung anak kembar.

Dirinya merasa bersyukur karena masih diberikan kepercayaan oleh tuhan untuk mengandung di usia yang tak lagi muda. Meskipun begitu dirinya tetap khawatir akan kesehatan anak dalam kandungannya.

“Beresiko iya karena umur, tapi saya tetap jalani saja. Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan oleh tuhan,” ucap Vincentia Nurul dikutip dari YouTube beepdo.

Di usia kandungan yang hampir memasuki lima bulan, Vincentia Nurul merasa menikmati keadaan ini.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube beepdo

Awalnya Vincentia Nurul tidak percaya dengan kehamilannya karena masih bisa hamil di usia lima puluh tahun ini.

Sebelum kehamilannya, Vincentia Nurul meminta doa kepada sang pencipta untuk diberikan anak kembar. Bukan tanpa sebab dirinya meminta itu, rupanya ia memang sangat  suka dengan anak kecil.

“Saya terbiasa sama anak banyak dan anak saya ada enam. Saya memang selalu minta untuk kumpul dengan anak-anak saya, alhamdulillah Allah berikan,” ujar Vincentia Nurul.

Meski dalam keadaan bahagia karena sedang mengandung anak kembar. Rupanya Celine Evangelista tidak mengetahui kalau sang bunda sedang hamil. Ia mengaku karena kurangnya komunikasi jadi sang anak tidak mengetahuinya.

“Celine tidak mengetahui kalau saya hamil,” ungkap Vincentia Nurul.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network