Mama Amy Mengaku Risih Raffi Ahmad Dijuluki Sultan Andara

"Kekayaan Raffi Ahmad membuat dirinya kerap dijuluki sebagai Sultan Andara."

Memiliki anak yang sukses dan kaya raya tentu merupakan suatu kebanggaan bagi seluruh orang tua, begitu juga dengan yang dirasakan oleh Mama Amy. Ibunda dari presenter Raffi Ahmad ini pun mengaku bangga dengan pencapaian sang putra hingga kini sukses besar.

Kekayaan Raffi Ahmad membuat dirinya kerap dijuluki sebagai Sultan Andara. Sebagai  orang tua, Mama Amy pun ikut menanggapi mengenai hal tersebut.

Melalui tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Rabu (26/5/2021), Mama Amy mendapatkan pertanyaan dari Melaney terkait tanggapannya jika Raffi Ahmad mendapatkan julukan Sultan Andara. Jawaban tak terduga pun dilontarkan oleh ibunda Raffi Ahmad itu.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

“Ya sebenernya kalau dibilang sultan, kekayaan-kekayaan risih juga ya,” ungkap Mama Amy dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (26/5/2021).

“Risihlah sebagai orang tua, sebenernya gak seperti itu. Kalau soal harta itu mah masalahnya privasi banget, cuma ya ketika orang meresponnya gitu yaudah mau gimana lagi, tetep becanda awalnya kita gak usah jadi terbawa harus seperti itu,” lanjutnya.

Setelah Raffi Ahmad menjadi artis papan atas yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, keluarganya pun menjadi kerap terekspos oleh media. Bahkan, Ibunda hingga adik-adik Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah pun ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Menanggapi hal tersebut, Mama Amy pun tak menampik jika ketenaran yang didapatkan itu karena putranya yang lebih dulu menjadi artis.

“Mama memang ibu rumah tangga biasa yang punya anak artis, public figure, semuanya jadi terekspos karena Raffi Ahmad itu, memang benar,” ucap Mama Amy.

“Ada senangnya, semua terangkat karena Raffi Ahmad itu. Tapi waktu dihubungi juga Raffi nya gak tau. Jadi bukan Raffi yang menghubungkan. Raffi gak pernah gitu mau buat Nisya atau Nanaz gak pernah gitu,” tambahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Melaney Ricardo

Sebagai orang tua dari Raffi Ahmad, Mama Amy mengaku tidak pernah berharap Raffi Ahmad harus menjadi seperti apa, namun diakui oleh Mama Amy bahwa anaknya itu memang sangat mencintai seni dan sosok yang pekerja keras.

“Kita sebagai orang tua gak pernah berharap nanti anak gue mesti kayak gini, cuma melihat Raffi pada awalnya dia mencintai dunianya, keseniaannya dia, sinetron-sinetron. Mama melihatnya kerja keras yang selalu harus ada di media, nama dia dikenal, jadi otomatis keluarganya ikut terangkat,” ujar Mama Amy.

“Jadi Mama berpikir hasil kerja kerasnya Raffi membuahkan hasil anggaplah kita jadi dikenal,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network