Video Bocah Asyik Mandi di Kali Sebelah Kolam Renang Ini Bukti Bahagia Tak Harus Mahal

"Bermain di sungai ataupun di kolam renang rasa senangnya sama saja, tergantung anda mau menikmati hidup dengan pilihan gratis atau membayar."

Sebuah video milik Pak Pri yang dibagikan oleh akun @undercover.id memperlihatkan sekelompok anak kecil sedang bermain di sungai ini viral. Mereka tampak senang saat berulang kali terjun ke dalam sungai dari jembatan kecil. Gelak tawa mereka pun pecah ketika salah satu dari mereka usil untuk mendorong temannya agar tercebur ke sungai.

Sungai yang berada didekat permukiman tersebut tergolong dangkal, hanya setinggi paha anak kecil. Menariknya, sungai tersebut diapit oleh lokasi wahana wisata air kolam renang yang dibatasi oleh tembok tinggi
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPcsVm-Fh1y/

Sang perekam video mengabadikan momen sekelompok anak tersebut dari jembatan yang menghubungkan lokasi kolam renang satu ke lokasi kolam renang berikutnya. Jembatan tersebut sangat tinggi sehingga sang perekam video dapat melihat dua aktivitas yang sangat berbanding terbalik dimana terdapat sekelompok anak bermain di sungai dengan riang gembira secara gratis sedangkan di lain sisi terlihat ramainya pengunjung kolam renang yang harus membayar uang untuk menikmati fasilitas wahana-wahana yang ditawarkan  dikolam renang tersebut.

"Iki sing gratis lur..sing gratis tapi senenge podo ae," ucap perekam video

Perekam video memperlihatkan sekelompok anak kecil sedang bermain dengan gratis di sungai. Meski air keruh tak sebening di kolam renang tetapi mereka tampak bahagia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPcsVm-Fh1y/

"iko sing bayar iko sing bayar ….. sing tengah gratis (sungai) senenge podo, cara menikmati hidup lain-lain," ungkap perekam video.

Kemudian ia menyorot ke arah kolam renang sambil berkata bahwa anda harus membayar untuk menikmati kolam renang dengan beragam fasilitasnya. Menurut dia, bermain di sungai ataupun di kolam renang rasa senangnya sama saja, tergantung anda mau menikmati hidup dengan pilihan gratis atau membayar.

Video ini kemudian mendapat berbagai reaksi dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPcsVm-Fh1y/

"Ketika nonton sampai habis baru tau sedih nya bagaimana 😢. Tapi seneng liat mereka tetep bahagia 🙌🏻," tulis akun @silly_monkey14.

"Ane doain yg berlima jadi orang sukses," tulis akun @aldymaulana11.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network